BREAKING NEWS! Begini Situasi Rumah Prof Heryandi, Ada Sejumlah Dosen dan Petinggi Unila

BREAKING NEWS! Begini Situasi Rumah Prof Heryandi, Ada Sejumlah Dosen dan Petinggi Unila

Sejumlah dosen dan petinggi Universitas Lampung (Unila) terlihat di kediaman almarhum Prof Heryandi pada Rabu, 4 Oktober 2023.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sejumlah dosen dan petinggi Universitas Lampung (Unila) terlihat di kediaman almarhum Prof Heryandi pada Rabu, 4 Oktober 2023.

Jenazah Prof Heryandi sendiri sudah berada di rumahnya di Dusun 1 B. RT. 013 RW. 005 Jati Mulyo Jati Agung, Lampung Selatan. Siang ini jenazah akan diberangkatkan menuju pemakaman dekat rumah tersebut.

Dalam pantauan pelayat yang hadir diantaranya Rektor Unila, Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., ASEAN Eng., Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Unila, Rudy, S.H., LL.M., LL.D.

Kemudian Dosen Fakultas Hukum Unila, seperti Dr. Hieronymus Soerjatisnanta, Bayu Sujatmiko, Muhtadi, Iwan Setiawan, hingga Syamsir Syamsu.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Kalapas Rajabasa Ungkap Kronologi Meninggalnya Prof Heryandi Mantan Warek I Unila

Prof. Dr. Heryandi, S.H., M.S. Guru Besar Universitas Lampung (Unila) tutup usia pada Rabu, 4 Oktober 2023 pukul 08.00 WIB.

Prof Heryandi yang masih berada di Lapas Rajabasa, Bandar Lampung ini meninggal dunia karena penyakit jantung usai ia bermain tenis meja.

Kabar ini dibenarkan Akademisi Hukum Unila, Budiono pada Rabu 4 Oktober 2023. "Iya benar, karena sakit jantung," katanya.

BACA JUGA:Lima Pejabat Baru Unila Dilantik, Ini Daftarnya

Menurut Budiono, Prof Heryandi memang sudah lama memiliki sakit jantung. "Memang sudah lama sakit jantung," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: