Lima Pejabat Baru Unila Dilantik, Ini Daftarnya

Lima Pejabat Baru Unila Dilantik, Ini Daftarnya

Lima Pejabat Baru Unila Dilantik, Ini Daftarnya--unila.ac.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Rektor Universitas Lampung Prof. Dr. Ir. Lusmeilia, D.E.A., I.P.M., kembali melaksanakan upacara pelantikan untuk mengangkat lima pejabat baru Unila

Seremoni ini berlangsung pada Selasa, 18 April 2023, di ruang pelantikan yang terletak di lantai empat Rektorat Unila.

Kelima pejabat yang diangkat dalam upacara pelantikan tersebut adalah Dr. Eng. Heri Satria, S.Si., M.Si., yang ditunjuk sebagai Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA). 

BACA JUGA:Prof Heryandi Meninggal Dunia Usai Main Tenis Meja, Saat Ini Jenazah Masih di RS Bhayangkara

Selain itu, Prof. Dr. Abdurrahman, M.Si., diangkat sebagai Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP3M). Irza Sukmana, S.T., M.T., Ph.D., juga diberikan jabatan sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Kajian Lingkungan Hidup (PKLI).

Sementara itu, Dr. Candra Perbawati, S.H., M.H., diangkat sebagai Wakil Direktur dengan fokus tugas pada Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni Pascasarjana Unila. 

Dan terakhir, Dr. Fitra Dharma, S.E., M.Si., mendapat jabatan sebagai Wakil Direktur dengan tugas yang berfokus pada Bidang Umum Pascasarjana Unila.

BACA JUGA:Perbedaan Samsung Galaxy untuk Setiap Seri, Apa Saja?

Lusmeilia dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada para pejabat baru yang telah dilantik.

Ia berharap mereka dapat menjalankan tugasnya dengan baik selama empat tahun ke depan dan tetap mempertahankan reputasi baik Universitas Lampung.

"Selamat kepada para pejabat baru yang hari ini dilantik. Semoga dapat menjalankan tugasnya selama empat tahun ke depan dengan sebaik-baiknya dan dapat menjunjung marwah Universitas Lampung," ujar Prof. Lusmeilia saat berbicara di hadapan para pejabat yang baru saja dilantik.

BACA JUGA:Cara Terbaru Hasilkan Saldo DANA Gratis Mulai Rp 50 Ribu, Cukup Pakai Aplikasi Ini

Lusmeilia juga tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan kontribusi besar yang telah mereka berikan dalam membantu Unila mencapai prestasi tertinggi saat ini. 

Ia berharap bahwa dedikasi tersebut akan terus berlanjut, sehingga dapat membantu pengembangan Unila yang lebih baik di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: