Rumah Pohon Inyiak, Destinasi Wisata Populer di Bukittinggi, Ajak Keluarga Lampung Nikmati Sejuknya Udara

Rumah Pohon Inyiak, Destinasi Wisata Populer di Bukittinggi, Ajak Keluarga Lampung Nikmati Sejuknya Udara

Rumah pohon Inyiak-Instagram @leonaldoskb-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sumatera Barat khususnya Kota Bukittinggi terkenal dengan destinasi wisatanya yang indah, dan memesona, pastinya akan menarik para wisatawan Lampung.

Kota Bukittinggi adalah salah satu destinasi wisata populer di Sumatera Barat yang harus dikunjungi oleh wisatawan Lampung.

Banyak destinasi wisata di Bukittinggi yang populer di kalangan wisatawan, apalagi wisatawan Lampung, dan bisa dipilih untuk mengisi liburan, salah satunya rumah pohon Inyiak.

Dengan harga tiket masuk yang tak mahal, wisatawan Lampung bisa menikmati keindahan dari destinasi wisata rumah pohon Inyiak tersebut.

BACA JUGA:Pemanah Asal Lampung Ikut Tim KPBI yang Lolos Putaran Final Piala Dunia Panahan Berkuda

Rumah Pohon Inyiak adalah salah satu destinasi wisata yang memiliki daya tarik luar biasa bagi para wisatawan, khususnya wisatawan Lampung.

Rumah Pohon Inyiak berada di aliran Sungai Batang Sianok, Kelurahan Kayu Kubu, Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittingi, Sumatera Barat.

Rumah pohon inyiak ini menyajikan atmosfer klasik dari ngarai sianok yang indah dan sejuk, lengkap dengan pondok dan surau yang juga bernuansa vintag, dan jauh dari keramaian kendaraan.

Saat pertama tiba di kawasan Rumah Pohon Inyiak tersebut, kamu akan disambut mobil Jeep Wilys tua, yang bisa menjadi lokasi foto pertama.

BACA JUGA:Spesial Weekend, Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu Hanya Sekali Daftar

Lalu, kamu juga akan disambut oleh Palanta Inyiak, yakni taman yang ditata berbentuk hati, serta tempat untuk duduk-duduk dengan atap jerami yang telah disediakan.

Bentuk bangunan-bangunan di rumah pohon Inyiak dari segi arsitekturnya sangat alami, dengan pemandangan yang cantik, dan alam yang terbuka luas, sangat cocok untuk liburan keluarga.

Di kawasan rumah pohon Inyiak tersebut, ada sekitar 11 spot foto yang bisa menjadi background foto cantik kamu.

Ada rumah Vietnam yang beratapkan jerami, rumah beratapkan rumput, sampai rumah di atas pohon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: