Sudahlah Cantik, Tahan Panas Pula, Inilah 10 Rekomendasi Tanaman Hias Tahan Cuaca Panas

Sudahlah Cantik, Tahan Panas Pula, Inilah 10 Rekomendasi Tanaman Hias Tahan Cuaca Panas

Tanaman hias-Pixabay-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bagi pecinta tanaman hias, ada beberapa rekomendasi tanaman hias tahan cuaca panas yang bisa dipilih. 

Memiliki halaman yang penuh dengan tanaman hias akan sangat memuaskan dan membuat nyaman.

Namun cuaca panas seperti ini tentunya membuat pecinta tanaman hias resah karena takut tanaman hias nya layu. 

Apalagi jika disibukkan dengan aktivitas lain dan lupa untuk menyiram tanaman. Maka keesokan harinya pasti tanaman yang tidak tahan panas akan cepat layu.

BACA JUGA:Kaum Hawa Yang Fashionable Merapat, Ada Tas Cantik Kerajinan Tangan Berbahan Pelepah Pisang di Anjungan Lamtim

Tampilan halaman rumah juga tidak akan indah untuk dipandang. 

Oleh karena itu, sangat penting memilih tanaman mana saja yang bisa digunakan sebagai tanaman hias untuk ditempatkan di halaman rumah.

Terlebih tanaman hias yang bisa tahan terhadap cuaca panas seperti saat ini. 

Maka dari itu, dilansir dari website bibitonline.com berikut rekomendasi tanaman hias yang bisa anda pilih untuk di tanam di halaman rumah.

BACA JUGA:TANPA SYARAT Ayo Buruan Klaim Link Kagetnya, Dapatkan Saldo DANA Gratis Sebesar Rp 90 Ribu Edisi 10 Oktober 20

1. Kaktus

Anda pastinya sudah sangat mengenal tanaman yang satu ini bukan? Ya kaktus merupakan tanaman yang tahan dengan cuaca panas karena perawatan nya yang tidak membutuhkan air. Jadi sangat cocok digunakan sebagai tanaman hias yang tahan cuaca panas. 

2. Bougenville (Bunga Kertas) 

Bougenville atau dikenal sebagai bunga kertas sangat tahan terhadap cuaca panas dan perawatan nya pun mudah dilakukan. Tanaman ini mampu tumbuh di daerah tropis seperti di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: