Iklan Bos Aca Header Detail

Apakah Benar Luffy Akan Pergi Ke Masa Lalu Menggunakan 3 Buah Iblis Dan Bertemu 2 Sosok?

Apakah Benar Luffy Akan Pergi Ke Masa Lalu Menggunakan 3 Buah Iblis Dan Bertemu 2 Sosok?

Dunia One Piece dikejutkan dengan beredarnya bocoran ending One Piece yang beredar di twitter. Bocoran ini disebarkan oleh akun yang bernama gohdroger di situs redit. Sumber foto instagram @joyboy_56--

RADAR LAMPUNG.CO.ID – Dunia One Piece dikejutkan dengan beredarnya bocoran ending One Piece yang beredar di twitter. Bocoran ini disebarkan oleh akun yang bernama gohdroger di situs redit. 

Namun sekarang bocoran tersebut sudah di hapus dan akun gohdroger sudah ditanagguhkan. Untungnya ada orang yang sempat mencatat dan menjelaskannya di sebuah artikel. 

Dalam artikel tersebut dijelaskan bahwa nanti Luffy akan pergi ke masa lalu 800 tahun yang lalu dimana masa tersebut adalah zaman saat Joyboy masih hidup. 

Dikatakan Luffy pergi menggunakan 3 buah iblis yang digabungkan yaitu Hito Hito No Mi Model Nika miliknya, Nikyu Nikyu No Mi yang dimakan oleh Franky, dan buah iblis milik Bonney. 

BACA JUGA:Ini Daftar Lengkap Instansi Dengan Tunjangan Kinerja PNS Tertinggi Tahun 2023, Cek Rinciannya

Dikatakan juga disitu bahwa Kuma telah gugur dibunuh oleh angkatan laut. Kemudian Franky pun memakan buah iblis milik Kuma tersebut. 

Vegapunk meneliti buah iblis milik Luffy, Franky, dan juga Bonney. Kemudian dia menemukan cara untuk menggabungkan kekuatan dari ketiga buah iblis tersebut. 

Buah iblis Nikyu Nikyu No Mi yang dimakan oleh Franky memiliki kekuatan untuk menerbangkan segala sesuatu kemanapun.

Kemudian buah iblis milik Bonney dapat merubah usia seseorang menjadi kembali seperti anak kecil atau menjadi tua.

BACA JUGA:Kaum Hawa Yang Fashionable Merapat, Ada Tas Cantik Kerajinan Tangan Berbahan Pelepah Pisang di Anjungan Lamtim 

Sepertinya Luffy akan diterbangkan oleh Kuma dengan ditambahkan kekuatan Bonney yang sudah awakening sehingga Luffy berhasil kembali ke usia yang bahkan dia sendiri belum lahir.

Kemudian ditambahkan dengan kekuatan imajinasi Luffy yang memungkinkan hal ini bisa terjadi. 

Di masa lalu Luffy bertemu dengan 2 sosok saudara kerajaan. Dia adalah Im yang kita kenal sebagai Im Sama sekarang dan Dyras yang merupakan identitas asli dari Joyboy.

Sepertinya Im sama memiliki kekuatan yang membuatnya menjadi abadi sehingga dia masih hidup hingga zaman sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: