Belanja Produk UMKM Minimal Rp.50 Ribu di Anjungan Lampung Timur , Berkesempatan Raih Satu Unit Motor & Sepeda

Belanja Produk UMKM Minimal Rp.50 Ribu di Anjungan Lampung Timur , Berkesempatan Raih Satu Unit Motor & Sepeda

Belanja Produk UMKM salah satunya produk olahan perikanan Minimal Rp.50 Ribu di Anjungan Lampung Timur , Berkesempatan Raih Satu Unit Motor dan Sepeda Lipat. Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung--Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung

BACA JUGA:Daftar Lengkap Mutasi TNI Terbaru Oktober 2023, Dari Danrem, Dankormar Hingga Gubernur AAU

Ada berbagai produk UMKM Lampung Timur yang ditampilkan di Anjungan Lampung Timur seperti sirup lada hitam, kopi lada hitam, dan keripik pisang.

Selain itu, ada kerajinan Tapis motif lada , olahan keripik, sirup magrove, dan lainya dengan total hampir 100 produk yang ditampilkan.

Saat pengunjung Pekan Raya Lampung mengunjungi Anjungan Lampung Timur, pengunjung akan disuguhkan spot ikon wisata Lampung Timur.

BACA JUGA:Selamat, Prof. Nairobi Kembali Terpilih Sebagai Dekan FEB Unila

Seperti, Taman Purbakala Pugung Raharjo, Taman Nasional Way Kambas, Wisata Mangrove Desa Sri Minosari Labuhan Maringgai dan lainnya.

Vidy Gallantso Nobel, Staf Dinas UMKM Lampung Timur, menambahkan Semua produk UMKM berbahan dasar perikanan maupun produk makanan lainnya  telah  Pangan Industri Tangga (PIRT) dan Sertifikat  Halal dan harganya pun cukup relatif terjangkau Mulai Produk dari 12 ribu sampai Rp.58 ribu.

"Ada sekitar sekitar 90 produk UMKM yang ditampilkan dan 15 produknya  olahan perikanan dan peternakan," tambah Vidy.

Salah satu produksi UMKM berbahan olahan perikanan yang ditampilkan di Anjungan Lampung Timur, lanjut Vidy salah satunya dari Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur seperti Crispy Teri nasi (Terikuu  Crispy Sabily) , Keripik Kulit Bandeng, Terasi udang, Kerupuk Tenggiri, dan nugget bandeng.

BACA JUGA:Ayo Daftar! Begini Cara Mudah Login Kartu Prakerja Gelombang 62

Vidy juga  menginformasikan bahwa selama pekan raya lampung sejak 6 Oktober hingga 21 Oktober 2023 mendatang, pengunjung berbelanja produk UMKM minimal Rp.50 ribu di Anjungan Lampung Timur mendapatkan satu kupon untuk undian doorprize.

"Hadiah Doorprize motor Honda Dari Bank Lampung dan Sepeda motor lipat dari RSIA Mawar Labuhan Ratu. Pengundian pada Sabtu, 21 Oktober 2023 mendatang," pungkas Vidy. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: