Partisipasi Tertib Berlalu Lintas, SHARP Serahkan 10 Pagar Pemisah Jalan ke Dishub Bandar Lampung

Partisipasi Tertib Berlalu Lintas, SHARP Serahkan 10 Pagar Pemisah Jalan ke Dishub Bandar Lampung

Branch Manager PT SHARP Electronics Indonesia cabang Lampung, Choirul Hudah saat menyerahkan 10 pagar pemisah Jalan ke Kepala bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Bandarampung, Iskandar Zulkarnain di Radar Lampung, Jumat 13 Oktober 2023. Foto M. Tega--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – PT SHARP Electronics Indonesia cabang Lampung menyerahkan sebanyak 10 buah pagar pemisah jalan kepada Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandarlampung.

Penyerahan itu, dilakukan di Graha Pena Lampung (kantor Radar Lampung), Jumat, 13 Oktober 2023.

Branch Manager PT SHARP Electronics Indonesia cabang Lampung, Choirul Hudah mengatakan, penyerahan 10 buah pagar pemisah jalan ini dilakukan sebagai bentuk partisipasi SHARP dalam mendukung ketertiban berlalu lintas.

Disamping itu, menurut dia, saat ini ada banyak masyarakat yang ingin tau lebih banyak terkait line up produk dari brand Jepang tersebut.

BACA JUGA:Siap-Siap, Ini Daftar HP yang Akan Diblokir WhatsApp Pada 24 Oktober 2023 Mendatang

Sehingga dirinya berharap, melalui kegiatan ini dapat menjadi penguat branding SHARP di tengah-tengah masyarakat.

"Jadi pada pagar pemisah jalan tersebut juga dilengkapi dengan barcode yang ketika disorot oleh pengguna jalan, akan memunculkan sejumlah produk andalan SHARP. Informasi ini juga memuat seputar spesifikasi produk, layanan serta promo yang sedang berjalan saat ini," jelas pria yang akrab disapa Abah Acoi tersebut.

Dia menambahkan, kegiatan ini juga tidak akan terputus sampai disini. Melalui kegiatan ini SHARP juga berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat serta sama-sama mengajak masyarakat dan pengguna jalan untuk lebih tertib berlalu lintas.

Ditemui dikesempatan yang sama, Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Bandarampung, Iskandar Zulkarnain mengapresiasi bantuan berupa 10 buah pagar pemisah jalan dari SHARP cabang Lampung tersebut.

BACA JUGA:18 Destinasi Wisata Jepang yang Tidak Boleh Dilewatkan, Lengkap Dengan Referensi Hotel

Dia mengaku, pagar pembatas jalan tersebut merupakan salah satu item yang dibutuhkan untuk melakukan manajemen dan rekayasa lalu lintas di jalan raya.

“Kami dari Dinas Perhubungan Bandarlampung menerima bantuan berupa pagar pemisah jalan dari PT SHARP Electronics Indonesia cabang Lampung bekerjasama dengan Radar Lampung. Memang ini merupakan salah satu item yang kami butuhkan untuk melakukan manajemen dan rekayasa lalu lintas di jalan,” jelasnya.

Dia menjelaskan, nantinya ke-10 buah pagar pemisah jalan tersebut akan disebar di beberapa titik lalu lintas.

BACA JUGA:Begini Cara Dapakan Bansos 2023, Daftar Sekarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: