792 Pelamar PPPK Lampung Timur Lulus Verifikasi Administrasi, Ini Rinciannya

792 Pelamar PPPK Lampung Timur Lulus Verifikasi Administrasi, Ini Rinciannya

Ilustrasi PPPK. Sumber Foto: Freepik--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 792 pelamar pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dinyatakan lulus verifikasi administrasi.

Ketua panitia seleksi penerimaan PPPK Kabupaten Lampung Timur M.Jusuf menjelaskan, total pelamar PPPK sebanyak 831. Itu terdiri dari 567 tenaga fungsional guru dan 264 tenaga kesehatan.

Dari jumlah tersebut yang dinyatakan lulus verifikasi administrasi sebanyak 792. Itu terdiri 563 untuk tenaga fungsional guru dan 229 tenaga kesehatan.

Dengan kata lain, yang dinyatak tidak lulus verifikasi administrasi sebanyak 39. Itu terdiri 4 tenaga fungsional guru dan 35 tenaga kesehatan.

BACA JUGA:Hakim Vonis Pembunuh Bos Parut Kelapa 10 Tahun Penjara

"Nama-nama pelamar yang dinyatakan lulus seleksi seleksi administrasi dapat dicek melalui www.lampungtimurkab.go.id," jelas M.Jusuf didampingi Plt.Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Lamtim Dany Samanta, Senin 16 Oktober 2023.

Dilanjutkan, bagi pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi diberi kesempatan mengajukan pernyataan sanggahan mulai 19 hingga 21 Oktober 2023.

Pernyataan sanggahan akan diverikafikasi ulang mulai 19 hingga 23 Oktober 2023. Sedangkan pengumuman pasca sanggah akan disampaikan mulai 22 hingga 28 Oktober 2023.

Ditambahkan, bagi yang dinyatakan lulus verifikasi administrasi akan mengikuti tahap uji kompetensi dengan sistem computer assisted test (CAT) BKN. "Jadwal dan lokasi CAT akan diumumkan dalam melalui www.lampungtimurkab.go.id," imbuh M.Jusuf.

BACA JUGA:P3UW Lampung Bawa Isu Kerusakan Green Belt ke Forum Internasional

Diberitakan sebelumnya, pendaftaran seleksi penerimaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di Kabupaten Lampung Timur telah berakhir.

Ketua panitia seleksi penerimaan PPPK Kabupaten Lampung Timur M.Jusuf  menjelaskan, pendaftaran PPPK telah berakhir, Rabu 11 Oktober 2023, pukul 24.00 Wib.

Hingga berakhirnya jadwal pendaftaran PPPK tersebut, tercatat ada 831 pelamar. Itu terdiri dari 567 tenaga fungsional guru dan 264 tenaga kesehatan.

"Saat ini berkas lamaran yang telah masuk masih dalam tahap verifikasi administrasi," jelas M.Jusuf didampingi Plt.Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Danny Samanta, Kamis 12 Oktober 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: