4 Fakta dan Kisah Menarik Kibutsuji Muzan, Sang Iblis Terakhir di Anime Kimetsu no Yaiba

4 Fakta dan Kisah Menarik Kibutsuji Muzan, Sang Iblis Terakhir di Anime Kimetsu no Yaiba

Dalam cerita epik yang penuh kejutan dan pertarungan sengit, kita melihat akhir dari seorang antagonis yang ikonik. sumber foto instagram @demon.slayers.page--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dalam cerita epik yang penuh kejutan dan pertarungan sengit, kita melihat akhir dari seorang antagonis yang ikonik.

Muzan Kibutsuji, dalam seri anime dan manga populer "Demon Slayer" (Kimetsu no Yaiba), Mari kita ulas kisah Muzan Kibutsuji, Iblis Terakhir, yang akhirnya bertemu dengan nasibnya.

1.Asal Usul Kibutsuji Muzan

Muzan Kibutsuji, yang dikenal sebagai Iblis Terakhir, adalah seorang manusia biasa yang mendapat penyakit tidak bisa terkena sinar matahari, dan memaksanya membunuh manusia.

BACA JUGA:RT Wawan Bakal Lapor ke Divpropam Mabes Polri, Begini Bunyi Pengaduannya

Menjadi iblis yang diutamakan untuk menghindari sinar matahari yang dapat membuatnya hancur. 

Dia hidup selama berabad-abad dan mencari cara untuk menjadi manusia normal, terutama dengan memburu para pembunuh iblis yang mengancam keberadaannya.

Kelahiran Muzan telah menjadi suatu misteri. Saat dia masih dalam kandungan ibunya, jantungnya sering berhenti berdetak, dan dia dianggap lahir mati. 

Namun, dengan keajaiban, dia kembali hidup saat akan dikremasi. Ini adalah awal dari kisahnya yang suram.

BACA JUGA:Kapan Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 62 Diumumkan? Yuk Cek Linknya Sekarang

Muzan, di tengah pencariannya untuk menjadi manusia biasa, menemukan obat eksperimental yang membuat tubuhnya kuat, tetapi juga memaksanya mengonsumsi daging manusia. 

Obsesinya dengan menemukan obat yang akan membuatnya tak terpengaruh oleh sinar matahari membawanya ke berbagai penjuru dunia.

Dalam pencarian bunga misterius, spider lily biru, yang dianggap memiliki sifat penyembuhan yang dia butuhkan.

2. Mengubah Tamayo menjadi iblis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: