Pendekatan Ganjar-Mahfud untuk Rakyat, Relawan Ganjarist Lampung Adakan Makan Murah dan Kumpul Bareng

Pendekatan Ganjar-Mahfud untuk Rakyat, Relawan Ganjarist Lampung Adakan Makan Murah dan Kumpul Bareng

Masyarakat Lampung antusias ikut giat makan Murah dan Kumpul Bareng Relawan Ganjarist. Foto Relawan Ganjarist Lampung--

RADARLAMPUNG.CO.ID  - Sebagai bentuk pendekatan kepada rakyat Indonesia, Ganjar-Mahfud sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden 2024 mendatang punya cara tersendiri.

Salah satunya terlihat pada hari Minggu,  22 Oktober 2023, di Taman Dwipangga Ex Polda Lampung. Sejak pukul 10.00 WIB, Ganjarist Satrel Bandar Lampung City mengadakan giat bersama masyarakat, yakni 'Makan Murah dan Kumpul Bareng Relawan Ganjarist". 

Kurang dari 10  menit , menu masakan siang berupa ayam geprek dan nasi bakar ayam sebanyak 400 porsi seharga Rp 2.000 per porsi, ditambah es SOP buah habis dibeli oleh warga masyarakat.

Giat tersebut juga menjadi kesempatan konsolidasi dan kumpul-kumpul relawan Ganjar-Mahfud yang ada di Bandar Lampung dan sekitarnya.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Murah Rp3 Jutaan yang Menawarkan Spesifikasi Gahar Tingkat Dewa

Koordinator Ganjarist Provinsi Lampung Achmad Huzairin menegaskan, Ganjarist menyambut perhelatan pesta demokrasi Pilpres 2024 mendatang dengan riang gembira.

"Kami (Ganjarist Lampung) terapkan pesta demokrasi yang penuh senyum dan tawa kegembiraan, karena itulah hakikat  dari 'Pesta' yang sebenarnya," ucapnya Achmad Huzairin.

Ahmad Huzairin menyampaikan, ganjarist Lampung ingin terus berbagi kepada masyarakat akar rumput, sehingga mereka merasakan semaraknya pesta demokrasi tersebut.

"Banyaknya giat relawan Ganjar-Mahfud bersama masyarakat ini kita optimis dapat menang mutlak pada pilpres mendatang dengan peralihan suara diatas 60 persen di Provinsi Lampung," ucapnya. 

BACA JUGA:Atasi Perut Buncit Wanita Secara Cepat dan Praktis, Ikuti Cara Sehat Ini

Terkait Giat 'Makan Murah dan Kumpul Bareng Relawan Ganjarist', Ketua Ganjarist Bandar Lampung City Lia Andriani, menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini akan dilakukan rutin secara bergiliran di setiap kecamatan yang ada di Bandar Lampung hingga hari pencoblosan Februari 2024 mendatang.

"Dengan adanya giat makan murah dan kumpul bareng juga pembagian stiker Ganjarist kepada masyarakat pengunjung ini diharapkan lebih mendekatkan sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD kepada masyarakat bawah, sebagai Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) pilihan terbaik warga Bandar Lampung untuk memimpin Indonesia 5 tahun ke depan," ucap Lia pada Minggu, 22 Oktober 2023.

Sebagai informasi, giat makan murah dan kumpul bareng dengan Relawan Ganjarist ini dihadiri oleh jajaran pengurus Satrel Bandar Lampung City.

Serta, tampak juga Pembina Ganjarist Lampung antara lain Ricky Dinata dan Rizki Arifin serta hadir pula pengurus Ganjarist Lampung Rocky, Dina, dan Heritzsyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: