KPU Mesuji Siapkan dua Gudang Logistik untuk Pemilu 2024

KPU Mesuji Siapkan dua Gudang Logistik untuk Pemilu 2024

Ketua KPU Mesuji Ali Yasir. Foto dok--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Jelang pemilu tahun 2024, Komisi pemilihan umum Kabupaten Mesuji  telah menyiapkan dua gudang untuk logistik.

Dua gudang tersebut akan digunakan untuk menampung perlengkapan peralatan logistik pada pemilu 2024.

Menurut Ketua KPU Kabupaten Mesuji Ali Yasir, kedua gudang itu berlokasi di wilayah Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya. Kedua Gudang tersebut memang sudah digunakan saat pemilu 2019 lalu.

BACA JUGA:Jaksa Ungkap Cara Mantan Kasat Narkoba AKP Andri Gustami Masuk Jaringan Gembong Narkoba Fredy Pratama

"Memang Pemkab Mesuji sudah memberikan hibah berupa gedung olahraga untuk dijadikan gudang logistik pemilu namun saat ini masih direhab, oleh karena itu sebelum rehab tersebut selesai kita sudah menyiapkan dua gudang logistik tersebut. 

Selain menyiapkan lokasi gudang, lanjut Acing sapaan akrabnya, pihaknya juga akan menyediakan fasilitas di dalam gudang untuk menjaga keamanan logistik. Ia menyatakan, pihaknya pun akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk membantu pengamanan logistik.

“Untuk keamanan gudangnya, kami memasang CCTV. Ini dipasang untuk antisipasi kalau ada hal hal yang tidak diinginkan. ungkapnya.

BACA JUGA:10 Wilayah yang Masuk Daftar Kota Terpanas di Indonesia Termasuk Lampung, Nomor 1 Ada di Jawa Barat

“Nanti untuk penjagaannya juga akan dibantu kepolisian dan lain lain,” sambungnya.

Ia mengungkapkan, gudang disediakan untuk menampung logistik Pemilu dari 663 TPS yang tersebar di 7 kecamatan di Kabupaten Mesuji. (muk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: