Rekomendasi Hotel Syariah di Surabaya Dekat Dengan Pusat Perbelanjaan, Tarif Mulai Rp 100 Ribuan

Rekomendasi Hotel Syariah di Surabaya Dekat Dengan Pusat Perbelanjaan, Tarif Mulai Rp 100 Ribuan

Inilah rekomendasi hotel syariah di Surabaya dekat dengan pusat perbelanjaan dengan harga yang cukup terjangkau.-www.agoda.com-www.agoda.com

RADARLAMPUNG.CO.ID - Jika kamu liburan ke kota Surabaya tak perlu khawatir saat mencari tempat untuk menginap. Sebab, Kota Pahlawan menyediakan banyak rekomendasi seperti hotel, tipe homestay, guest house dan apartemen.

Selain, penginapan konvensional kamu juga bisa menemukan tempat bermalam yang berkonsep syariah.

Konsep syariah tak hanya mengusung dunia perbankan melainkan juga tempat menginap. Sebab itu, tidak mengherankan jika hotel syariah dapat kamu temukan di berbagai kota Indonesia dengan mudah.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini adalah rekomendasi hotel syariah di Surabaya dekat dengan pusat perbelanjaan dengan harga yang cukup terjangkau.

1. OYO 998 La’ana Residence Syariah

BACA JUGA:Asyik Banget Nih! Rekomendasi Tempat Ngopi Hits di Bandar Lampung

Jika kamu berangkat dari Terminal Purabaya atau Bungurasih hanya menempuh perjalanan sejauh 6 km untuk sampai di hotel syariah ini.

Hotel ini telah menyediakan fasilitas lengkap seperti akses wifi gratis, AC, ranjang tipe single, double atau twin dan kamar mandi pribadi.

Untuk membayar tarif per malam di hotel tersebut mulai dari Rp 100 ribuan untuk kamar tipe Standard Twin dan Standard Double.

OYO 998 La’ana Residence Syariah berlokasi di Jalan Babatan Pratama XVI, Babatan, Wiyung, Surabaya. Hotel tersebut hanya berselang 3,22 km menuju Pakuwon Trade Center dan 3,59 km menuju Stasiun Sepanjang.

2. Hotel Syariah Walisongo Surabaya

BACA JUGA:Promo Hotel Murah di Bandar Lampung Hari Ini, Tarif Mulai Rp 109 Ribuan, Catat Lokasinya

Kamu dapat menemukan tempat penginapan ini di dekat masjid Ampel dan 2,36 km menuju Stasiun Pasar Turi. Jika pengunjung ingin belanja ke Tunjungan Plaza, cukup menempuh perjalanan sekitar 3,75 km dari properti atau 9,83 km apabila hendak ke Supermall Pakuwon Indah.

Ada beberapa tipe kamar antara lain Economy ac, Standard Single dan Deluxe Room. Untuk membayar tarif per malam di hotel ini mulai dari Rp 100 ribuan.

Hotel Syariah Walisongo Surabaya berlokasi di Jalan Petukangan No. 26-30, Surabaya.

3. Medokan House Syariah Surabaya

Hotel syariah ini adalah salah satu pilihan menarik untuk menginap dengan harga yang cukup terjangkau. Sebab, untuk dapat menginap di tempat ini kamu hanya membayar tarif Rp 100 ribuan per malam.

BACA JUGA:5 Cafe View Keren Pinggir Pantai di Lampung, Nomor 2 Instagramble Banget!

Ada beberapa fasilitas tersedia seperti double bed, AC dan akses wifi gratis. Hotel ini hanya berselang 462 meter menuju Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran dan 4,39 km menuju Ekowisata Mangrove Wonorejo. Jika pengunjung datang dari Bandara Juanda jarak ke properti ini cuma sekitar 6 km.

Medokan House Syariah Surabaya berlokasi di Jalan Raya Medokan Sawah No. 28 Medokan Ayu, Rungkut, Surabaya.

4. OYO 720 Griya Nina Syariah

Hotel ini memiliki tarif kamar dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 100 ribuan, tamu sudah menempati tipe kamar Standard Double untuk per malam.

Ada fasilitas yang cukup lengkap seperti queen bed, akses wifi gratis, AC, lemari dan kamar mandi pribadi.

BACA JUGA:Malam Minggu Nih! 5 Cafe Instagramable di Bandar Lampung Cocok untuk Dinner Bareng Pasangan

OYO 720 Griya Nina Syariah berlokasi di Jalan Raya Rungkut Menanggal No. 35, Rungkut Tengah, Gunung Anyar, Surabaya.

5. Grand Kalimas Syariah 2

Hotel ini dekat dengan pusat perbelanjaan di Tunjungan Plaza, perjalanan dari penginapan cuma sekitar 5 menit berkendara.

Untuk dapat menginap di tempat ini kamu hanya membayar tarif Rp 100 ribuan per malam. Dengan tarif tersebut, tamu sudah dapat menempati kamar tipe Superior dengan fasilitas yang cukup lengkap antara lain queen bed, AC dan kamar mandi pribadi.

Grand Kalimas Syariah 2 berlokasi di Jalan KH Mas Mansyur No. 174, Nyamplungan, Pabean Cantian, Surabaya.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Syariah Murah di Bandung Dekat Dengan Tempat Wisata, Tarif Rp 80 Ribuan per Malam

Demikian rekomendasi hotel syariah di Surabaya dekat dengan pusat perbelanjaan yang cocok untuk kamu kunjungi saat liburan ke Surabaya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: