Rekomendasi Cafe Kekinian dan Instagramable di Bandar Lampung, Nomor 3 Cocok untuk Working Space

Rekomendasi Cafe Kekinian dan Instagramable di Bandar Lampung, Nomor 3 Cocok untuk Working Space

Yuk kunjungi, inilah rekomendasi cafe kekinian dan instagramable di Bandar Lampung cocok untuk working space.-Instagram @morninggunzel-Instagram @morninggunzel

Di cafe ini ada menu minuman best seller yaitu kopi dengan harga mulai dari Rp 15 ribu, sedangkan untuk harga makanan mulai dari Rp 10 ribu saja.

Tempatnya berada di perumahan warga sehingga suasananya cukup tenang dari keramaian. Selain itu, ada beberapa meja dine in dengan fasilitas wifi gratis dan stopkontak.

Cafe tersebut buka mulai jam 10.00 sampai 21.00 WIB. Dahareun berlokasi di Jalan Pulau Batam 6 No. 7, Way Halim Permai, Bandar Lampung.

BACA JUGA:Gercep! Dapatkan Promo Hotel Murah di Bandar Lampung Hari Ini, Tarif Mulai Rp 65 Ribuan, Pesan Sekarang Juga

3. Morning Guzel

Morning Guzel adalah cafe sekaligus cereal bar pertama di kota Bandar Lampung. Tempat ini menyediakan beragam cereal unik yang bisa kamu nikmati dengan susu hangat.

Cafe ini memiliki konsep unik yaitu Morning Guzel The Box. The box merupakan tempat khusus untuk sendiri yang ingin fokus dengan tugas kuliah atau pekerjaan.

Di sini sangat cocok untuk kamu jadikan tempat belajar atau working place karena ada beberapa fasilitas yang cukup lengkap seperti wifi gratis dan stopkontak.

Cafe tersebut buka mulai jam 10.00 sampai 22.00 WIB. Morning Guzel berlokasi di Jalan Griya Fantasi Blok 2G, No. 10 Way Halim Permai, Bandar Lampung.

BACA JUGA:Asyik Banget Nih! Rekomendasi Tempat Ngopi Hits di Bandar Lampung

4. Cafe Kolo

Cafe Kolo adalah salah satu cafe yang memiliki konsep minimalis tropical di desain dengan interior super unik di dalamnya. Tempat ini menyediakan area indoor, outdoor dan semi outdoor.

Untuk harga makanan dan minuman nya pun cukup terjangkau mulai dari Rp 10 ribu. Tak heran jika harga semua menu di cafe ini murah karena lokasinya dekat pintu belakang kampus UIN Raden Intan Lampung. 

Dengan harga tersebut cocok untuk kalangan mahasiswa yang ingin nongkrong bersama teman-teman. Selain itu, tersedia fasilitas lengkap seperti wifi gratis, toilet mushola, live music dan lain sebagainya.

Cafe tersebut buka mulai jam 11.00 sampai 23.00 WIB. Cafe Kolo berlokasi di Jalan Pulau Ambon, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: