Tak Repot Lagi, Masyarakat Kini Lebih Mudah Mengurus Administrasi di MPP Tubaba

 Tak Repot Lagi, Masyarakat Kini Lebih Mudah Mengurus Administrasi di MPP Tubaba

Mal Pelayanan Publik (MPP) Digital Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, diresmikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Abdullah Azwar Anas secara virtual. --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Mal Pelayanan Publik (MPP) Digital Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, diresmikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Abdullah Azwar Anas secara virtual. 

Selain dari Pj. Bupati Tubaba Drs. Muhammad Firsada M.Si., dan Kepala Disdukcapil Tubaba Ahmad Hariyanto, MM, yang hadir langsung di Jakarta, ikut menyaksikan dan menyampaikan arahan Pj. Bupati Tubaba, Sekda Ir. Hi. Novriwan Jaya, M.M, bersama Forkopimda dan seluruh Pemkab setempat di Gedung MPP Tubaba, Kompleks Kota Budaya Uluan Nughik. Selasa (31/10/2023).

Dengan mengusung tema "Pelayan Publik Unggul Untuk Masyarakat (Peppung Tubaba), kegiatan tersebut dihadiri Pimpinan Ombudsman RI, Robert Na Endi Jaweng. 

BACA JUGA:Peduli Palestina, Lazismu Lampung Tengah Himpun Dana Rp 328 Juta Lebih

Kepala Ombudsman Perwakilan Lampung, Anggota Forkopimda Tubaba, Ketua TP. PKK Tubaba, Kepala PMPTSP Lampung, Pimpinan instansi vertikal dan para instansi anggota pelayanan MPP, Perbankan, Kepala PMPTSP Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Sekdakab Tubaba, Ir. Novriwan Jaya, menyatakan kebahagiaannya atas peresmian MPP Digital tersebut.

“Dengan adanya Mal Pelayanan Publik Kabupaten Tubaba ini akan banyak kemudahan-kemudahan yang diperoleh masyarakat Tubaba untuk dapat menikmati berbagai jenis layanan cukup dalam satu tempat bisa mendapatkan berbagai jenis layanan terintegrasi,” ujarnya.

BACA JUGA:Makna Lukisan Raden Saleh, Simbol Abadi Pengkhianatan Belanda Kepada Pangeran Diponegoro

Tentunya, lanjut Sekda, Pemkab Tubaba senantiasa mendukung setiap langkah dan kegiatan yang mengarah pada peningkatan kualitas pelayanan.

"Ke depan diharapkan semakin banyak inovasi baru yang terlahir dan menjadikan masyarakat semakin puas dengan pelayanan pemerintah,”tutup Sekda. 

Di akhir sambutannya segera meminta agar para pegawai yang bertugas di MPP tersebut dapat memberikan pelayanan yang tulus dan ikhlas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: