Peduli Palestina, Lazismu Lampung Tengah Himpun Dana Rp 328 Juta Lebih

Peduli Palestina, Lazismu Lampung Tengah Himpun Dana Rp 328 Juta Lebih

Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Sodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Lampung Tengah menyerahkan bantuan uang yang dihimpun dari masyarakat untuk Palestina. Bantuan senilai Rp328.653.000 diserahkan kepada Lazismu Lampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Sodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Lampung Tengah menyerahkan bantuan uang yang dihimpun dari masyarakat untuk Palestina.

Bantuan senilai Rp328.653.000 diserahkan kepada Lazismu Lampung.

Ketua Lazismu Lamteng Muhammad Hasan Basri mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mempercayakan penyaluran donasinya melalui Lazismu.

"Semoga Allah SWT senantiasa melapangkan rezeki para donatur yang telah ikhlas membantu," katanya. 

BACA JUGA:Makna Lukisan Raden Saleh, Simbol Abadi Pengkhianatan Belanda Kepada Pangeran Diponegoro

Sedangkan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamteng Sumaidi menyampaikan terima kasih atas antusias masyarakat, baik dari warga persyarikatan, amal usaha Muhammadiyah, lembaga-lembaga lainnya, dan masyarakat umum dalam penggalangan dana untuk Palestina ini.

''Harapan kami semoga bantuan ini bisa segera tersalurkan kepada saudara kita yang ada di Palestina secepatnya. Ini agar sedikit banyak bisa membantu dan mengurangi beban yang dihadapi warga Palestina," ujarnya.

Sementara Banun Amariyah selaku sekretaris Badan Pengurus Lazismu Lampung menyampaikan apresiasi yang setinggi-tinggi atas partisipasi masyarakat Lamteng dalam penggalangan untuk Palestina tahap awal ini.

BACA JUGA:Fakta Menarik Tentang Kucing Calico, Apakah Kucing ini Dianggap Sebagai Pembawa Keberuntungan?

''Insya Allah penggalangan dana ini akan terus bergulir ke tahap 2 untuk terus membantu para korban perang yang ada di Palestina," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: