Cepat dan Aman! Ini 7 Cara Memanjangkan Rambut Wanita dengan Bahan Alami

Cepat dan Aman! Ini 7 Cara Memanjangkan Rambut Wanita dengan Bahan Alami

Inilah beberapa cara memanjangkan rambut wanita dengan bahan alami secara cepat dan aman. -FOTO PEXELS.COM--pexels

RADARLAMPUNG.CO.ID - Jika ingin rambut yang panjang dan tebal, maka kamu harus memberikan perawatan ekstra. Salah satunya adalah dengan menggunakan bahan alami memanjangkan rambut yang efektif agar terlihat panjang dan tebal.

Ya, memang benar bahwa rambut akan terus tumbuh dengan sendirinya, meskipun begitu ada beberapa bahan alami yang membantu rambut menjadi lebih cepat panjang.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa cara memanjangkan rambut wanita dengan bahan alami secara cepat dan aman.

1. Lidah Buaya

Lidah buaya adalah salah satu bahan alami untuk rambut yang cukup populer. Bahan alami ini memiliki banyak kandungan lebih dari 20 mineral dan vitamin seperti A, C dan E yang bisa membantu pertumbuhan rambut.

BACA JUGA:Dijamin Cepat! Ini 6 Cara Memanjangkan Rambut Pria dengan Bahan Alami

Tak hanya itu, lidah buaya juga bisa menambah efek tebal pada rambut sehingga membuat rambut kamu akan terlihat sangat tebal dan bervolume.

2. Telur

Telur merupakan bahan alami yang di kenal sebagai sumber protein bagi tubuh dan mengandung vitamin atau mineral. Serta termasuk juga seng, besi dan selenium yang bermanfaat untuk rambut.

Untuk cara pemakaiannya sangat mudah yaitu dengan memisahkan kuning dan putih telur. Kemudian campurkan kuning telur dengan minyak zaitun dan oleskan ke seluruh bagian rambut. 

3. Madu

BACA JUGA:Mudah Banget, Ini 4 Cara Menebalkan Rambut Tipis untuk Pria

Madu adalah salah satu bahan alami untuk memanjangkan rambut yang efektif sehingga meningkatkan kelembapan setiap helai rambut. Tak hanya, memanjangkan dan melembapkan rambut juga bisa mengurangi kerusakan atau menghidrasi folikel rambut.

Bahan tersebut dapat kamu gunakan sebagai masker rambut secara langsung atau memilih produk shampo yang memiliki kandungan madu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: