Cek Disini! Tempat Penginapan Murah Sekaligus Cafe Hits di Bandar Lampung

Cek Disini! Tempat Penginapan Murah Sekaligus Cafe Hits di Bandar Lampung

Sudiono House adalah cafe terbaru yang menyediakan tempat penginapan di kota Bandar Lampung.-Instagram @sudionohouse-Instagram @sudionohouse

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kota Bandar Lampung ada beragam tempat baru yang bisa kamu kunjungi. Mulai dari tempat wisata, cafe, penginapan dan restoran. 

Salah satu cafe hits yang baru buka di Bandar Lampung adalah Sudiono House. Tak hanya, cafe saja tetapi juga terdapat tempat penginapan di dalamnya.

Dilangsir dari akun Instagram @sudionohouse pada Selasa 7 November 2023, Sudiono House adalah tempat nongkrong terbaru yang ada di Lampung.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Murah di Bandar Lampung Hari Ini, Cek Lokasi dan Fasilitas, Hingga Tarif Terbaru

Di sini terlihat perpaduan taman yang hijau serta tumbuhan yang dirawat baik dengan aksen kayu membuat pengunjung betah untuk memandang.

Suasana yang nyaman dan sejuk tentu buat kamu betah sehingga ingin mengunjungi tempat ini. Cafe ini bukan hanya tempat nongkrong saja, tetapi ada juga tempat penginapan dengan ruangan cukup luas serta fasilitas yang lengkap.

Untuk ruangan penginapannya sangat unik karena berbentuk segitiga dan berada diatas cafe dan memiliki fasilitas cukup lengkap seperti wifi gratis, AC, dapur lengkap dengan pantry, kulkas, kamar mandi dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Rekomendasi Cafe Murah di Bandar Lampung, Asyik Buat Nongkrong Sambil Selesaikan Tugas

Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin staycation bersama keluarga dan sambil nongkrong bersama teman-teman. Untuk harga penginapan cukup terjangkau yaitu Rp 600 ribu untuk 6 orang.

Selain itu, ada juga beberapa menu makanan dan minuman yang tersedia mulai dari nasi ayam goreng taliwang, nasi goreng seafood, sate maranggi dengan daging yang lembut serta bumbu yang khas, ikan nila, kwetiau seafood dan lainnya.

Sedangkan untuk menu minuman antara lain es campur segar, es jelly dengan buah yang fresh, es krim klepon saus matcha dan masih banyak lainnya. Semua menu tersebut nikmat dan menggugah selera.

BACA JUGA:Lokasi Strategis Dekat Pusat Kota, 5 Rekomendasi Hotel Syariah Murah di Bandar Lampung

Tak hanya itu, cafe ini juga memiliki fasilitas seperti wifi gratis, mushola dan tempat parkiran yang luas serta keamanan 24 jam. 

Cafe tersebut buka mulai jam 11.00 sampai 22.00 WIB. Sudiono House berlokasi di Jalan Kenanga No. 19, Kota Bandar Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: