Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat, Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan Bedah Rumah Warga Rawajitu

Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat, Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan Bedah Rumah Warga Rawajitu

Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan meletakkan batu pertama pembangunan program bedah rumah-Dok. Dinas Kominfo Tulang Bawang-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Meningkatkan kualitas hidup masyarakat menjadi salah satu fokus Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan

Untuk merealisasikan hal tersebut, salah satu yang dilakukan Pj Bupati yakni dengan memberikan bantuan program bedah rumah kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Salah satu masyarakat yang beruntung menerima bantuan program bedah rumah yakni warga Kampung Medasari, Kecamatan Rawajitu Selatan

BACA JUGA:Golongan Darah Manusia yang Miliki 4 Karakteristik dan Sifatnya Masing-masing, Golda A Tahan Gigitan Nyamuk

Pj Bupati Qudrotul Ikhwan berharap, program bedah rumah ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat penerima bantu.

Tidak hanya itu, melalui program ini Qudrotul juga berharap penerima bantuan dapat meningkatkan kualitas hidupnya kedepannya.

"Harapan kita rumah yang akan dibangun ini kedepan dapat menjadi tempat tinggal yang nyaman dan layak huni," kata Pj Bupati, Selasa 7 November 2023.

BACA JUGA:Jangan Asal Pilih! Inilah Rekomendasi Jam Tangan Berdasarkan Kepribadian, Nomor 3 Cocok untuk Si Paling Kalem

Selain itu, Qudrotul yang juga Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Lampung tersebut juga berharap program bedah rumah ini dapat terus berjalan dan memberikan manfaat kepada masyarakat. 

Tidak lupa, Pj Bupati juga memberikan semangat kepada masyarakat untuk terus berkarya dan turut serta berkontribusi dalam membangun Kabupaten Tulang Bawang. 

Dengan begitu, harapan Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang Manis dapat segera terwujud. 

BACA JUGA:Segini Harta Wamenkumham Edward Omar Sharif Hiraiej yang Terseret Kasus Dugaan Gratifikasi KPK

Udang manis sendiri merupakan kepanjangan: unggul, damai, aman, nyaman, guyup, mandiri, agamis, natural, inovatif, dan sejahtera.

Terpisah, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Tulang Bawang Okta Heri Alsyah menerangkan, melalui bantuan program bedah rumah ini pemerintah daerah akan berupaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: