Jadwal Ujian Seleksi CASN PPPK Mesuji Tunggu Pengumuman BKN

Jadwal Ujian Seleksi CASN PPPK Mesuji Tunggu Pengumuman BKN

Ilustrasi PPPK. Sumber Foto: Sscasn--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 1.012 pelamar CASN PPPK di lingkungan Pemkab Mesuji memenuhi syarat dan lulus seleksi administrasi pasca masa sanggah beberapa waktu lalu. Dan akan mengikuti seleksi kompetensi sistem Computer Assisted Test atau (CAT).

Terkait jadwal ujian Pemkab Mesuji melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Manusia (BKPSDM) masih menunggu pengumuman dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi, BKPSDM Pemkab Mesuji TB Reza Aspar, dikantornya pada Selasa 7 November 2023.

BACA JUGA:Intip Harta Ketua MKMK Jimly Asshiddiqie yang Bacakan Putusan Dugaan Pelanggaran Kode Etik Hakim

Dijelaskannya hingga saat ini pihaknya belum dapat menetapkan jadwal ujian seleksi CASN PPPK, dikarenakan masih menunggu pengumuman dari BKN.

Jika sudah ada informasi kapan akan langsung diberitahukan kepada peserta.

Sedangkan untuk lokasi ujian seleksi CASN PPPK Mesuji ada di dua lokasi yaitu di Hotel Aidia Grande sama Poltekkes Bandar Lampung.  

BACA JUGA:Golongan Darah Manusia yang Miliki 4 Karakteristik dan Sifatnya Masing-masing, Golda A Tahan Gigitan Nyamuk

Bagi para CASN PPPK Mesuji  diharapkan agar dapat memantau perkembangan informasi melalui akun masing-masing dan media sosial milik Pemkab Mesuji.

Selain memantau akun, BKPSDM juga mengimbau kepada semua peserta, tidak terpengaruh apabila ada orang mengaku dapat membantu meluluskan untuk lulus menjadi PPPK, jangan percaya itu.

"Lulus tidaknya peserta tergantung dari kemampuan peserta masing-masing, apalagi seleksi menggunakan sistem CAT hasil atau nilai langsung dapat diketahui begitu ujian selesai," imbau Reza. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: