Global Customer Appreciation Week 2023, Sheraton Lampung Kunjungi Para Mitra dan Tamu Loyal

Global Customer Appreciation Week 2023, Sheraton Lampung Kunjungi Para Mitra dan Tamu Loyal

Hotel Sheraton Lampung merayakan Global Customer Appreciation Week 2023.--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – Hotel Sheraton Lampung merayakan Global Customer Appreciation Week 2023.

Pada momen ini, Sheraton ingin berterima kasih kepada seluruh mitra dan tamu loyal yang telah memberikan dukungan kepada mereka selama ini.

Hal tersebut disampaikan General Manager Sheraton Lampung, Benedictus Jodie saat berkunjung ke Graha Pena Lampung (kantor Radar Lampung) bersama tim, Selasa 7 November 2033.

Dalam kunjungan tersebut, Benedictus Jodie didampingi Director of Sales Sheraton Lampung, Heni Widiasari; Sales Manager Sheraton Lampung, Bram Gregorius; dan Marketing Communication Sheraton Lampung, Dithya Mustika.

BACA JUGA:Mengaku Sanggup Mencarikan Jodoh, Ternyata Dukun Palsu Ini Tipu Korban Hingga Puluhan Juta Rupiah

"Jadi kita sebagai bagian dari Marriott International, ikut merayakan Global Customer Appreciation Week 2023. Pada momen ini kami ingin berterima kasih kepada seluruh mitra dan tamu loyal yang sudah memberikan support kepada kami selama ini," kata Benedictus Jodie.

Marketing Communication Sheraton Lampung, Dithya Mustika menambahkan, Global Customer Appreciation Week merupakan agenda tahunnan yang dirayakan oleh Marriott International di seluruh dunia.

Pada kesempatan ini, Sheraton Lampung juga melakukan kunjungan dan mendatangi langsung para mitra dan tamu loyal mereka. Serta memberikan informasi langsung terkait produk-produk layanan terbaru mereka.

“Sehingga, harapannya kerjasama dan komunikasi antara Sheraton Lampung dan para mitra serta tamu loyal kita bisa tetap terjalin kuat kedepannya,” katanya kepada Radar Lampung. 

BACA JUGA:Setelah 36 Tahun, Akhirnya Provinsi Lampung Tambah Satu Pahlawan Nasional, KH Ahmad Hanafiah

Menurut dia, kegiatan ini merupakan agenda yang selalu diadakan setiap tahunnya, khususnya di bulan November.

Kegiatan ini akan berlangsung selama sepekan, mulai tanggal 6 November kemarin.

“Kemarin kita juga sudah melakukan kunjungan ke beberapa mitra. Kunjungan ini akan terus dilakukan hingga seminggu kedepan,” tambahnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, saat ini Hotel Sheraton Lampung juga sudah memulai melakukan proyek renovasi perlahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: