Iklan Bos Aca Header Detail

11 Model Baju Batik Yang Cantik Dan Kekinian, Kamu Suka Yang Mana?

11 Model Baju Batik Yang Cantik Dan Kekinian, Kamu Suka Yang Mana?

Batik merupakan hasil kerajinan karya bangsa Indonesia yang merupakan perpaduan antara seni dan teknologi oleh leluhur bangsa Indonesia. Sumber foto Pinterest.com--

BACA JUGA:Battle HP Gaming Infinix GT 10 Pro dan POCO X5 Pro, Wort It yang Mana?

10.Blazer Batik

Salah satu model baju batik yang populer di kalangan wanita lainnya adalah blazer. Blazer sangat sesuai apabila dipasangkan dengan pakaian dalam yang berwarna polos.

Jika Teman-teman dirumah memiliki banyak pakaian dalam berwarna polos, Teman-teman dirumah dapat mempertimbangkan untuk menambah koleksi blazer batik ini.

Biasanya, blazer hanya tersedia dalam bahan polos atau motif-motif klasik seperti kotak-kotak dan garis-garis. Namun, saat ini, mengenakan blazer dengan motif batik juga merupakan pilihan yang sangat modis.

Untuk memberikan kesan yang lebih dewasa, Teman-teman dirumah dapat menggabungkan blazer batik dengan pakaian dalam yang memiliki warna yang lebih netral. Ini tidak akan mengurangi kesan kesederhanaannya.

BACA JUGA:5 Jenis Buah-buahan untuk Mengatasi Diare

11.Vest Batik

Apabila Teman-teman dirumah merasa bosan dengan beragam model baju batik luaran yang umumnya memiliki desain biasa, Teman-teman dirumah dapat mencoba alternatif berupa model baju batik vest ini.

Teman-teman dirumah memiliki fleksibilitas untuk mengkombinasikan model batik modern ini dengan berbagai gaya pakaian, termasuk gaun, tank top sebagai inner, atau bahkan kemeja dengan warna yang cocok.

Ada beragam jenis batik vest yang tersedia untuk dicoba oleh Teman-teman dirumah, mulai dari yang lebih panjang hingga yang lebih pendek, sehingga Teman-teman dirumah

dapat menyesuaikannya dengan preferensi pribadi.Nah teman-teman itulah tadi beberapa model batik yang saat ini sedang banyak diminati

BACA JUGA:Catat, 11 Buah Berikut Ini Bisa Atasi Asam Lambung, Dijamin Murah Meriah

Tentunya masih banyak lagi model batik yang sangat bagus, trendy, kekinian, dan terkenal di kelas nasional maupun internasional.

Terima kasih, semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua, dan sampai bertemu di artikel selanjutnya (**/Agus Nauval Alfath)*.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: