Lagi Nongkrong bersama Temannya, Karyawan Swasta di Bandar Lampung Kaget Motor Digasak Kompolotan Pencuri

Lagi Nongkrong bersama Temannya, Karyawan Swasta di Bandar Lampung Kaget Motor Digasak Kompolotan Pencuri

Gresela, warga Bandar Lampung melaporkan kejadian di Polresta Bandar Lampung atas kehilangan motor di Cafe Hoffman Lane Bandar Lampung pada Jumat siang, 10 November 2023. Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung--

RADARLAMPUNG.CO.ID -  Gresela (26),  karyawan swasta di Bandar Lampung, warga Jalan Sisingamangaraja, Tanjung Karang Barat merasa kaget motor Honda beat merah hitam BE 2912 AHK telah hilang.

Kejadian tersebut di  Cafe Hoffman Lane, Jalan KS.Tubun, nomor 27, Rawa Laut, Kecamatan Tanjung Karang Timur (TKT), Bandar Lampung pada Jumat 10 November 2023 sekitar pukul 12.10 wib tepatnya saat istirahat shalat Jumat.

Korban Gresela (26), menjelaskan awalnya saat jam istirahat shalat Jumat ia memutuskan bertemu sama temannya di cafe Hoffman Lane, Jalan KS.Tubun, nomor 27, Rawa Laut, Kecamatan Tanjung Karang Timur (TKT), Bandar Lampung pada Jumat 10 November 2023 sekitar pukul 11.27 wib

BACA JUGA:Upaya Unila dalam Tingkatan Kualitas Alumni Menuju DUDI dengan Tracer study

"Kaget setelah selesai Ngecafe dan memutuskan untuk kembali bekerja, ia baru sadar motor sudah tidak ada diparkiran cafe tersebut," ujar Gresela kepada Radar Lampung saat ditemui di Mapolresta Bandar Lampung pada Jumat siang, 10 November 2023.

Kemudian, Gresela, meminta tolong kepada pemilik cafe untuk memperlihatkan cctv. 

"Dari kamera cctv terlihat dua orang pemuda menggunakan motor seperti honda beat hitam diduga pelaku sudah berada dilokasi kejadian sekitar pukul 12.06 wib seperti melihat situasi. Tidak sampai 1 menit,  kemudian dua orang tersebut pergi dari lokasi," ucap Gresela.

BACA JUGA:Rumah Ketua Komisi IV DPR RI, Sudin Digeledah KPK

Lalu sekitar pukul 12.07 wib, dua pelaku tersebut kembali ke lokasi kejadian, lanjut, Gresela dimana satu pelaku memakai jaket hitam pakai ransel di motor, dan satu pelaku memakai helm jaket hitam lagi mengambil motor. 

"Seperti satu orang pelaku menghidupkan motor saya dengan menggunakan kunci letter T, tidak perlu menunggu  lama, sekitar pukul 12.10.27 wib motor dibawa pergi,"ucap Gresela.

Gresela telah melaporkan kejadian tersebut di Polresta Bandar Lampung dengan  bukti laporan : LP/B/1634/XI/2023/SPKT/Polresta Bandar Lampung /Polda Lampung. "Saya berharap motor saya dapat ditemukan, dan pelaku segera tertangkap," ucapnya. 

BACA JUGA:Viral Mobil Komplotan Perampok Kabur dan Nekat Tabrak Polisi, Ternyata Begini Kronologi Lengkapnya

Terpisah, Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra  membenarkan telah menerima laporan tersebut.

"Iya barusan saja  telah menerima laporan kehilangan motor di Cafe di daerah Pahoman, saat ini masih dalam penyelidikan," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: