7 Tempat Nongkrong Asyik di Lampung Tengah, Nomor 3 Cocok Bagi Penikmat Gelato

7 Tempat Nongkrong Asyik di Lampung Tengah, Nomor 3 Cocok Bagi Penikmat Gelato

Tujuh Tempat Nongkrong Asyik di Lampung Tengah , salah satu cocok Bagi Penikmat Gelato yakni Olins Cafe & Gelato . Ilustrasi/Foto Net.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Anda sedang berada di Lampung Tengah bingung mau cari tempat nongkrong yang asyik.

Dirangkum dari beberapa sumber, rekomendasi 7 tempat nongkrong yang asyik di Lampung Tengah salah satunya cocok banget bagi kamu penikmat gelato, berikut rinciannya:

1. Ghassani Cafe Bandar Jaya 

Ghassani Cafe Bandar Jaya salah satu tempat nongkrong yang asyik yang mesti anda kunjungi saat berada di Lampung Tengah.

BACA JUGA:Viral Mobil Komplotan Perampok Kabur dan Nekat Tabrak Polisi, Ternyata Begini Kronologi Lengkapnya

Konsep Ghassani Cafe Bandar Jaya Lampung Tengah ini dibuat enjoy, pengunjung akan disediakan ruangan dengan bagian taman yang menghadap langsung ke stage musik.

Tak hanya itu, sambil menunggu menu konsumen juga bisa menyaksikan langsung sang barista mengolah kopi dengan cara modern.

Racikan dari biji kopi mulai dari Gayo, Robusta, Arabica, Vietnam dan Gunung Halu Bandung membuat penikmat kopi bakal balik lagi ketika sudah sekali mencicipi racikan barista dari Ghassani Cafe Bandar Jaya Lampung Tengah ini.

BACA JUGA:2 Hektar Lahan di Bukit Sindy Terbakar

2. Moon Be Cafe & Resto 

Moon  Be Cafe & Resto merupakan salah satu tempat nongkrong paling seru nyaman untuk hangout yang  beralamat jalan Proklamator Raya nomor 146 , Bandar Jaya, Terbanggi Besar Lampung Tengah.

Moon Be Cafe & Resto merupakan konsep modern kekinian yang dilengkapi dengan makanan minuman terutama minuman biji kopi pilihan olahan moon Be Cafe & resto sendiri.

BACA JUGA:Bukan Hanya dari Album, KPop dapat Bertahan Asalkan...

3. Olins Cafe & Gelato 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: