Iklan Bos Aca Header Detail

KKP RI Beri Mobil Bantuan Pendingin Ikan ke Nelayan Petani di Pringsewu

KKP RI Beri Mobil Bantuan Pendingin Ikan ke Nelayan Petani di Pringsewu

Keberadaan mobil pendingin ikan dari Direktorat Jenderal Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan (PDSPKP) Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI. Foto Dok--

PRINGSEWU, RADARLAMLUNG.CO.ID - Keberadaan mobil pendingin ikan dari Direktorat Jenderal Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan (PDSPKP) Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI harapannya dapat membantu petani ikan di kabupaten PRINGSEWU.

Bantuan mobil pendingin ikan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan tersebut menurut Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah merupakan contoh nyata dari kerjasama dan koordinasi yang kuat antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

BACA JUGA:Kunjungi IIB Darmajaya, Gibran Dorong Mahasiswa Jadi Entrepreneur Muda

Yakni dalam upaya meningkatkan kualitas pembudidaya ikan di Kabupaten Pringsewu. 

"Dengan turunnya bantuan satu unit mobil pendingin ikan ini, tentunya akan sangat membantu dalam menjaga kualitas ikan yang dihasilkan pembudidaya dalam melakukan pengiriman ikan keluar daerah," harapnya.

BACA JUGA:Motif Pembunuhan di Pesawaran Lampung, Pelaku Cemburu Lihat Korban Mengobrol Dengan Istrinya

Untuk itu pj bupati berpesan agar kendaraan ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Penyerahan mobil pendingin ikan tersebut kepada Koperasi Gapoktan Mina Sinar Mas, Pekon Pagelaran, Kecamatan Pagelaran, oleh Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah.

BACA JUGA:Jawa Barat Naik Lagi, Cek Suhu Maksimum Harian di Indonesia Hari Ini, Lampung Bagaimana?

Mobil tersebut diterima oleh Ketua Koperasi Gapoktan Mina Sinar Mas, Pagelaran, Fajar, disaksikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Masykur, M.M., Inspektur Andi Purwanto, S.T., M.T., Kadis Perikanan Nur Pajri, S.T., M.T., Kadis Pertanian Siti Litawati, S.P., Kadis Ketahanan Pangan Hendrid, S.E., M.M., Kepala BPKAD Arif Nugroho, S.E., M.P. dan Camat Gadingrejo Drs. Joko Hermanto. (*)

Pringsewu mendapat bantuan mobil pendingin ikan dari Direktorat Jenderal Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan (PDSPKP) Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: