9 Wahana Rainbow Slide di Indonesia, Nomor 3 dan 5 di Lampung, Sensasi Liburan yang Memacu Adrenalin Anda!

9 Wahana Rainbow Slide di Indonesia, Nomor 3 dan 5 di Lampung, Sensasi Liburan yang Memacu Adrenalin Anda!

9 Wahana Rainbow Slide di Indonesia salah satunya di Rainbow Slide di Lembang Bandung, Jawa Barat . Foto.Instagram@rainbow slide_ lembang .--

Untuk menuju Rainbow Slide, Anda harus mengunjungi Floating Market Lembang, Jawa Barat dengan tiket masuk Rp.30 ribu per orang.

Lalu menambah Rp30 ribu per orang, kamu bisa merasakan satu kali sensasi wahana Rainbow Slide Lembang dengan durasi 13 detik dari atas sampai ke bawah.  

Kalau ingin meluncur Rainbow Slide sampai puas, Anda cukup membayar Rp.80 ribu All day.

2. Rainbow Slide Wisata Agro 8 Gunung Mas Puncak di Bogor, Jawa Barat 

Rampung sejak pertengahan September 2023,  Perosotan Pelangi di Puncak Bogor ini menjadi wahana yang paling dinanti - nantikan oleh wisatawan.

BACA JUGA:20 OPD Mangkir Pengembalian LHP BPK-RI

Dengan mengunjungi Agrowisata Gunung Mas, Kamu sudah bisa meluncur di tengah Perkebunan teh dengan pemandangan yang indah.

Perlu diingat, sebelum mencoba, kamu harus mengetahui harga tiket wahana Rainbow Slide Wisata Agro 8 Gunung Mas Puncak di Bogor, Jawa Barat ini, berikut daftarnya.

- Untuk Wisatawan Domestik atau lokal, rinciannya:  Rp 25 ribu (untuk 1 kali meluncur),  Rp 60 ribu (untuk all day atau sepuasnya), Rp 35 ribu (untuk meluncur tandem/berdua), dan Rp 70 ribu (untuk meluncur tandem all day atau sepuasnya).

Sesuai harga yang ditetapkan diatas biaya yang harus dikeluarkan oleh wisatawan domestik dan mancanegara jelas berbeda.

BACA JUGA:Battle OPPO Find N3 Flip vs Samsung Galaxy Z Flip5, Mana yang Speknya Lebih Dewa?

Oh ya, karena wahana Rainbow Slide berada di Kawasan Agrowisata Gunung Mas, Puncak, Bogor Jawa Barat, artinya Wisatawan akan dikenakan biaya masuk tempat wisata sekitar Rp 15 ribu per orang.

3. Rainbow Slide di Krakatau Park Lampung Selatan, Lampung 

Krakatau Park merupakan amusement Park dihadirkan di lahan milik PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) dan merupakan anggota Jatim Park Group.

Salah satu Wahana yang menjadi Favorit di tempat wisata yang mudah dijangkau hanya 2,8 kilometer atau 9 menit berkendara dari Terminal Eksekutif Bakauheni ini adalah  Wahana Rainbow Slide (Perosotan Pelangi).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: