Ganjarist Lampung Imbau Aparatur Negara Wajib Bersikap Netral

Ganjarist Lampung  Imbau Aparatur Negara Wajib Bersikap Netral

Forum bersama Relawan Ganjar -Mahfud Lampung saat foto bersama usai kegiatan Senam Rungkad di Car Free Day Jalan Raden Intan, pada Minggu pagi (12/11) kemarin . Sumber Foto. Ganjarist Lampung--

"Pemimpin yang lahir dari proses demokrasi yang rusak akan kehilangan legitimasi dan kepercayaan dari masyarakat, kondisi ini jelas tidak menguntungkan bagi bangsa Indonesia ke depan yang sedang menyongsong Indonesia emas 2045," tambah Achmad.

BACA JUGA:Relawan Ganjarist Lampung All-Out Berjuang Menangkan Ganjar Mahfud pada Pemilihan Presiden 2024 Mendatang

Ketua Ganjarist Lampung, Agus Firmansyah menambahkan, adanya isu perintah kepada aparat kepolisian seperti disampaikan Aiman dan dilakukan secara sistematis.

"Seharusnya Pimpinan Polri, MenkoPolhukam, DPR, Kompolnas, dan Panwaslu melakukan monitoring dan evaluasi serta koreksi dan memperingatkan aparat negara dan ASN agar bersikap netral dalam proses tahapan penyelenggaraan Pesta demokrasi 2024 mendatang," jelas Agus.

Diketahui , Minggu (12/11) pagi untuk kedua kalinya, Forum Bersama (Forbes) Relawan Ganjar-Mahfud Provinsi Lampung menyelenggarakan senam rungkad Ganjar-Mahfud di area CFD sambil membagikan stiker bergambar Ganjar- Mahfud kepada masyarakat yang berolah raga di area tersebut. 

BACA JUGA:Tingkat Kecerdasan Seseorang dari Golongan Darah, Siapa yang Paling Cerdas, Kamu Termasuk?

Ketua Forum Bersama relawan Ganjar-Mahfud , Didi Indra, mengatakan kegiatan bagian dari upaya sosialisasi pasangan capres-cawapres Ganjar- Mahfud kepada masyarakat Lampung, dimana sebagian besar respons masyarakat yang berada di area CFD tsb sangat baik, antusias dan mengatakan bahwa Pasangan Ganjar-Mahfud  menjadi pilihan mereka pada Pilpres yang akan datang.

Diharapkan Pemilu dan Pilpres 2024 mendatang melalui tahapan yang terselenggara secara damai, tenang, terjaganya situasi kamtibmas.

Sehingga proses tahapan Pileg dan pilpres ini tidak mengganggu kondisi perekonomian, terutama para pengusaha yang ada di Lampung, yang baru saja pulih dan bangkit setelah pandemi covid-19 yang lalu.

BACA JUGA:Jangan Lupa, 4 Berkas Penting yang Harus Dibawa Peserta Tes SKD CPNS 2023

“Tolong jangan rusak  situasi dan kondisi ekonomi yang sudah mulai membaik ini dengan tindakan yang dapat mambuat munculnya konflik yang memanas di masyarakat, kasihan rakyat yang baru sembuh dari keterpurukan akibat pandemi covid-19, jadi aparat negara dan penyelenggara pemilu, jadilah wasit yang netral dan adil,"Jelas Didi Indra  yang juga Ketua Harian PHRI Provinsi Lampung.

Didi menaruhkan harapan agar seluruh Timses pasangan bacapres/bacawapres tidak melakukan kecurangan.

"Malu kita pada rakyat, berdosa kita pada masyarakat Indonesia, jika demi kekuasaan kita harus melakukan cara-cara kotor. Berkompetisilah dengan sehat, sampaikan gagasan, visi misi bacapres/bacawapres kepada rakyat, selebihnya biarkan rakyat yang akan memilih,"jelas Didi. 

BACA JUGA:Viewnya Keren Banget, Inilah Rekomendasi Pantai Hidden Gem di Provinsi Lampung

Dalam rangkaian acara tersebut relawan Ganjarist Bandar Lampung City juga mengadakan event sarapan murah Rp2000 /porsi berupa nasi bakar, nasi uduk dan nasi kuning untuk masyarakat yang sedang berolah raga di area CFD, ini juga bagian dari upaya menarik simpati masyarakat kepada pasangan Ganjar-Mahfud. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: