Rekomendasi Hotel Syariah Murah di Bandar Lampung yang Dekat Tempat Wisata, Bisa dapat Tarif Rp 90 Ribuan

Rekomendasi Hotel Syariah Murah di Bandar Lampung yang Dekat Tempat Wisata, Bisa dapat Tarif Rp 90 Ribuan

Inilah rekomendasi hotel syariah murah di Bandar Lampung yang harus kamu kunjungi saat liburan.-Agoda.com-Agonda.com

RADARLAMPUNG.CO.ID - Inilah hotel syariah murah di Bandar Lampung yang menawarkan harga cukup terjangkau mulai dari Rp 90 Ribuan dan cocok buat staycation bersama keluarga.

Tempat ini bisa menjadi pilihan kamu buat menginap dan menawarkan harga ramah di kantong serta menyediakan fasilitas lengkap untuk para tamu.

Dirangkum dari berbagai sumber, inilah rekomendasi hotel syariah murah di Bandar Lampung yang harus kamu kunjungi saat liburan.

1. OYO 1448 Kartini Residence Syariah

OYO 1448 Kartini Residence Syariah memiliki fasilitas cukup lengkap mulai dari single bed, selimut hangat, akses internet gratis, led tv, perlengkapan mandi dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA:9 Wahana Rainbow Slide di Indonesia, Nomor 3 dan 5 di Lampung, Sensasi Liburan yang Memacu Adrenalin Anda!

Di sini menawarkan kamar penginapan dengan membayar tarif mulai dari Rp 95.464 per malam. Selama menginap di hotel ini pengunjung dapat menghabiskan waktu liburan akhir pekan ke tempat wisata terdekat mulai dari Pulau Condong, Monumen Krakatau, Pantai Mutun dan lain sebagainya.

OYO 1448 Kartini Residence Syariah berlokasi di Gang Duane No. 39-41, Palapa, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung.

2. OYO 2630 Wisma Fahza

OYO 2630 Wisma Fahza menyediakan fasilitas lengkap dan menarik yang bisa pengunjung gunakan antara lain single bed, led tv, perlengkapan mandi, kaca rias, kamar mandi bersih dilengkapi shower dan masih banyak lainnya. Untuk menikmati fasilitas tersebut kamu hanya perlu membayar tarif mulai dari Rp 98.385 per malam.

Tempat ini berjarak sekira 800 meter dari Terminal Rajabasa. OYO 2630 Wisma Fahza berlokasi di Jalan Lada Raya No 20, Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Viewnya Keren Banget, Inilah Rekomendasi Pantai Hidden Gem di Provinsi Lampung

3. Airy Eco Syariah Way Ketibung 44

Hotel syariah ini menyediakan akses free wifi dan layanan kebersihan tiap hari. Di sini memiliki fasilitas lengkap yang bisa pengunjung gunakan seperti single bed, lemari, led tv, perlengkapan mandi dan masih banyak lainnya.

Untuk tarif kamar penginapan mulai dari Rp 99.059 per malam. Penginapan ini dekat tempat wisata seperti Monumen Krakatau, Pantai Mutun dan Pulau Condong.

Airy Eco Syariah Way Ketibung 44 berlokasi di Jalan Way Ketibung, No 44, Pahoman, Teluk betung Utara, Kota Bandar Lampung.

4. OYO 451 Divka Residence Syariah

BACA JUGA:Hemat Buat Belanja Bulanan! Rekomendasi Swalayan Murah di Bandar Lampung

Hotel ini lokasinya berada dekat dengan tempat wisata yang bisa kamu kunjungi saat liburan akhir pekan seperti Lampung Walk, Menara Siger dan Pulau Condong.

Di sini tersedia fasilitas cukup lengkap antara lain single bed, selimut hangat, led tv, free wifi, perlengkapan mandi dan masih banyak lainnya. Untuk menginap di hotel ini hanya membayar tarif mulai dari Rp 86.847 per malam.

OYO 451 Divka Residence Syariah berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No 114, Tj Baru, Kedamaian, Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Gelato Beda Dengan Es Cream? Ini 6 Cafe di Lampung Bisa Jadi Rekomendasi Buat Penikmat Gelato

Demikian beberapa hotel syariah murah di Bandar Lampung yang harus kamu kunjungi saat liburan bersama keluarga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: