Atlet Teknokrat Sumbang Medali pada Porwil Sumatera XI di Riau

Atlet Teknokrat Sumbang Medali pada Porwil Sumatera XI di Riau

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) kembali menorehkan prestasi pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera XI tahun 2023 yang berlangsung di Pekanbaru Riau pada tanggal 4-14 November 2023.

Ya, mahasiswa UTI Program Studi S1 Pendidikan Olahraga Biqram Anwar mendapatkan medali perak pada cabang olahraga Wushu Sanda. 

Di mana diketahui, Cabor Wushu Sanda ini diikuti lebih dari 35 atlet lebih yang berasal dari seluruh provinsi di Sumatera.

Dari pertandingan ini, Biqram Sukses meraih medali Silver saat wakili Provinsi Lampung di kelas U-70kg, di mana peringkat pertama diraih oleh atlet asal Sumatera Selatan, dan Juara 3 diraih oleh atlet asal Riau.

BACA JUGA:Doa Agar Terhindar Dari Cobaan yang Berat dan Dimudahkan Dalam Segala Urusan

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM. menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang tinggi terhadap prestasi yang diraih oleh biqram pada cabor Wushu Sanda.

"Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan semangat juang atlet Wushu Sanda Universitas Teknokrat Indonesia," ucap Mahathir.

"Kami berharap prestasi ini akan menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi di bidang akademik dan non-akademik dan dapat menjadi motivasi untuk terus maju dan berlatih hingga dapat membanggakan Provinsi Lampung dan Universitas Teknokrat Indonesia di kancah Nasional," sambung Mahathir. (*/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: