Jangkau Nasabah Lebih Luas, BCA Syariah Hadir Langsung di Metro

Jangkau Nasabah Lebih Luas, BCA Syariah Hadir Langsung di Metro

Pemotongan pita oleh Presiden Direktur BCA Syariah Yuli Melati Suryaningrum, bersama wakil Walikota Metro Qomaru Zaman-Ruri Setiauntari-

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) Kantor Cabang Pembantu Metro kini hadir di Kota Metro, Lampung. Tepatnya di Jalan ZA Pagar Alam Ruko Sumur Bandung, Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro.

Pembukaan BCA Syariah KCP Metro diresmikan langsung oleh Presiden Direktur BCA Syariah Yuli Melati Suryaningrum dengan pemotongan pita.

Presiden Direktur BCA Syariah Yuli Melati Suryaningrum mengatakan, BCA Syariah di Metro merupakan cabang ke 2 di Lampung.

BACA JUGA:Daftar HP Pabrikan China Terbaik dan Terbaru 2023, Cek Daftar Lengkap Dengan Harganya

Oleh karena itu, dengan hadirnya KCP Metro ini, otomatis menambah jumlah cabang di wilayah Lampung menjadi dua cabang, terdiri dari 1 Kantor Cabang (KC) dan 1 KC.

Ia menjelaskan, pembukaan kantor cabang baru tersebut merupakan sebuah bentuk komitmen dari BCA Syariah agar semakin dekat dengan nasabah dan masyarakat.

Serta masyarakat akan semakin mudah untuk mendapatkan akses terhadap beragam solusi perbankan syariah. 

BACA JUGA:KH Ahmad Hanafiah Diusulkan Menjadi Nama RSU di Lampung Timur dan UIN di Kota Metro

“Tentunya pembukaan cabang Metro ini diharapkan akan semakin memperkuat upaya BCA Syariah sebagai Bank Umum Syariah. Sehingga bisa menjadi pilihan tepat bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan produk penghimpunan dana maupun pembiayaan,” ujarnya.

Ia menjelaskan, pihaknya memilih Metro sebagai KCP ke dua di Lampung karena perkembangan bisnisnya yang luar biasa. Kemudian, pembukaan KCP ini juga semakin memperkuat pertumbuhan aset BCA Syariah di Lampung. 

Di mana, BCA Syariah mengalami kenaikan aset hingga lebih 100 persen, yang tercatat di September 2023, aset BCA Syariah di Lampung tumbuh sebesar 145 persen YoY yang mencapai Rp212,6 miliar.

BACA JUGA:Cair Desember, Ini Besaran Gaji Pensiunan PNS Berstatus Janda Duda 2023 Dari PT Taspen

Lalu, didukung juga dengan dana pihak ketiga yang mencapai Rp30,8 miliar.

“Itu antara lain juga yang membuat kami Insya Allah yakin bahwa Metro akan demikian. Dan kita juga aan menggali potensi-potensi di daerah sini, Lampung pada umumya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: