Tes SKD PPPK Mesuji Dimulai Lusa, Ada Imbauan Penting untuk Peserta

Tes SKD PPPK Mesuji Dimulai Lusa, Ada Imbauan Penting untuk Peserta

Cek hasil ujian SKD CPNS dan PPPK 2023. Sumber Foto. Png--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tes seleksi kompetensi dasar (SKD) calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau PPPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji, akan segera dilaksanakan.

"Ya Tes PPPK akan mulai dilaksanakan pada Minggu 19 November 2023. lusa pagi sudah mulai," kata Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi, BKPSDM Pemkab Mesuji TB Reza Aspar Jumat 17 November 2023.

BACA JUGA:Cara Praktis Download Sertifikat SKD CPNS 2023 Lewat Link, Cek Hasilnya Sekarang

Menurut Reza ada beberapa imbauan penting yang harus diperhatikan para peserta diantaranya yaitu Seluruh peserta Seleksi Kompetensi wajib hadir dan mengikuti pelaksanaan ujian dengan sistem CAT BKN.

Peserta seleksi wajib membawa alat tulis pribadi (hanya pensil kayu). Dan Peserta seleksi diharapkan hadir tanpa pengantar ke lokasi ujian untuk menghindari kerumunan.

BACA JUGA:Nekat Rudapaksa Pelajar, Supir Truk Diamankan Polsek Raman Utara Lampung Timur

Kemudian Peserta seleksi menjaga suasana penyelenggaraan seleksi tetap tenang dengan meningkatkan kewaspadaan, Peserta seleksi hadir paling lambat 30 (tiga puluh) menit sebelum registrasi setiap sesi dimulai.

Selain itu juga para Peserta seleksi harus melakukan registrasi sebelum seleksi dimulai dan peserta wajib dan hanya diperbolehkan membawa kartu peserta ujian Seleksi Kompetensi (nomor peserta ), pensil kayu, Kartu Tanda Penduduk ( e-KTP ) dan Surat Keterangan penganti KTP asli yang masih berlaku untuk ditunjukkan kepada Panitia.

BACA JUGA:Baku Tembak dengan Polisi, 4 Perampok BRILink Tumbang

Sedangkan Larangan bagi Peserta diantaranya yaitu membawa buku-buku dan catatan lainnya, Membawa kalkulator, telepon genggam (handphone) atau alat komunikasi lainnya, kamera dalam bentuk apapun, jam tangan, perhiasaan dan aksesoris lainnya, Membawa makanan dan minuman.

Untuk informasi mengenai peserta Seleksi Kompetensi dapat dilihat pada website www.mesujikab.go.id semua sudah tertera di sana.

BACA JUGA:Seribu Ton Beras Subsidi Dari Dana BTT Pemprov Lampung Akan Disalurkan, Cek Segera Jadwalnya

Diberitakan sebelumnya Pemkab Mesuji resmi merilis jadwal dan lokasi dalam seleksi CASN PPPK 2023.

"Untuk Pelaksanaan seleksi PPPK tenaga Guru dan Tenaga Teknis akan digelar pada 19 November 2023 di Hotel Aidia Grande Kota Metro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: