Intip Fasilitas Mewah Grand Mercure Lampung, Tawarkan Private Pool Hingga Kamar Dua View

Intip Fasilitas Mewah Grand Mercure Lampung, Tawarkan Private Pool Hingga Kamar Dua View

Grand Mercure Lampung resmi dibuka untuk umum. Hotel dengan bangunan tertinggi di Sumatera ini menjadi hotel ke dua dari grup Accord. Foto M. Tegar Mujahid/radarlampung.co.id--

BACA JUGA: Hotel Santika Premiere Lampung Resmi Beroperasi

Grand Mercure Lampung juga dilengkapi dengan fasilitas Grand Ballroom, dua Ballroom, dan 11 ruang pertemuan.

Diamond Grand Ballroom ini dapat menampung hingga 1800 tamu, menawarkan panorama kota yang memukau dan layar videotron modern yang lebar. 

Di lantai 5, ada juga Flamboyant restoran yang fokus dengan berbagai jenis masakan Lampung.

"Karena hotel ini fokus untuk mengangkat konsep lokal, supaya kita bisa kasih tau pengunjung tentang apa yang Lampung punya," tambahnya. 

BACA JUGA: 2 Kasat dan 3 Kapolsek Jajaran Polresta Bandar Lampung Dilantik

Selanjutnya di lantai 8, tamu dapat memulai aktivitas kesehatan yang melibatkan seluruh sensor panca indera.

Tersedia kolam renang kontemporer serta pusat kebugaran. Tamu juga dapat menikmati spa eksklusif yang menyediakan berbagai perawatan relaksasi holistik. 

Naik ke lantai 39 yang menjadi puncak bangunan ini, ada Sora Lounge yang diberikan khusus bagi tamu yang ingin menikmati waktu privat bersama rekan, kerabat maupun keluarga. 

Menyuguhkan pemandangan panorama 360 derajat kota Bandar Lampung, Sora Lounge dilengkapi dengan area mini bar, videotron dan smoking area.

BACA JUGA: Unila peringkat 16 Nasional Versi THE 2023, Berikut Lulusan Terbaik Wisudawan Periode II TA 2023 /2024

Lounge ini menyediakan berbagai menu dengan konsep sharing food yang dapat dinikmati bersama-sama. 

"Kami dengan senang hati menyambut hangat para tamu di Grand Mercure Lampung, di mana budaya dan pelayanan yang luar biasa berpadu dengan sempurna. Hotel kami bertujuan untuk mendefinisikan kembali keramahan yang menggabungkan keanggunan modern dengan pesona yang abadi," kata Thomas Evrard. 

Director Of Operation Accor Indonesia, Endrian Hananto menambahkan, setelah 13 tahun lalu Novotel Lampung resmi beroperasi, Grand Mercure menjadi hotel Accor kedua yang dibuka di Lampung. 

Accor berupaya mengkolaborasikan kedua hotel tersebut agar kedepannya dapat mengangkat local event yang nantinya diharapkan bisa menjadi event nasional. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: