4 Tempat Wisata Horor di Yogyakarta, Bikin Bulu Kuduk Anda Berdiri

4 Tempat Wisata Horor di Yogyakarta, Bikin Bulu Kuduk Anda Berdiri

Dibalik keindahan Pantai Parangkusumo tersimpan cerita misteri didalamnya sehingga tempat wisata Yogyakarta sering dijadikan salah satu tujuan wisata horor .Foto [email protected]

Kandang Menjangan dan Panggung Krapyak ini merupakan awalnya, sebagai tempat berlindung keluarga dan kerabat kraton saat berburu.

Wisatawan bisa mengunjungi tempat wisata ini asalkan mematuhi aturan yang berlaku dan telah mendapatkan izin dari juru kunci.

Dari cerita yang didapatkan, ada seorang mahasiswa yang melihat penampakan wanita dalam posisi tergantung membelakangi pintu masuk bangunan.

BACA JUGA:123 Destinasi Wisata di Jawa Tengah, Bisa Jadi Referensi Tujuan Liburan Akhir Tahun

Oleh sebab itu, tidak heran tempat wisata ini sebagai tempat yang memilikinya banyak cerita mistis mengingat sejarah panjang yang melekat.

4. Rumah Kentang Kotabaru

Rumah Kentang Kotabaru Yogyakarta ini sering tercium bau kentang dari arah rumah kosong ini yang mana bau kentang atau Bebakaran di Jawa sering di indentikkan dengan kemunculan genderuwo.

Rumah Kentang Kotabaru Yogyakarta ini memiliki arsitektur klasik rumah tua yang khas.

Memang, tidak begitu menonjol memang karena masih banyak bangunan klasik ataupun bangunan tua yang berdiri dikawasan kota Baru ini  namun rumah ini punya cerita tersendiri terutama mengenai lonceng yang kerap berbunyi sendiri.

BACA JUGA:Besok, Puluhan Artis Tanah Air Hadir di Unila

Itulah, beberapa Tempat Wisata Horor di Yogyakarta, bikin bulu kuduk Anda berdiri. Sebenarnya ada beberapa tempat lainnya yang dikabarkan merupakan tempat syarat dengan misteri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: