Applause! HMTA Balakosa Itera Jalin MoU dengan PT GMB Terkait Webinar Bidang Pertambangan

Applause! HMTA Balakosa Itera Jalin MoU dengan PT GMB Terkait Webinar Bidang Pertambangan

HMTA Balakosa HMTA Itera jalin kerjasama dengan PT GMB.--

BACA JUGA:Tidak Miliki Dewan Pengupahan, UMK 2024 di Empat Kabupaten Ini Akan Ikuti UMP Lampung

Wisnu turut menjelaskan, kerjasama ini dilakukan dengan tujuan membantu dan memfasilitasi mahasiswa untuk mendapatkan ilmu lebih dalam dari ahlinya.

Sebab, lanjut Wisnu, pihaknya berjanji akan mendatangkan tokoh penting serta expert di bidang pertambangan guna memperkaya pengetahuan mahasiswa.

"Jadi harapannya teman-teman di Sumatera ini mendatat ilmu lebih dan komplit dalam pertambangan dari ahlinya. Yang dalam hal ini teman mahasiswa Itera menjadi motor dari webinar yang saya yakin akan berlangsung dengan luar biasa ini," ungkapnya.

Istimewanya, pihaknya membuka diri kepada universitas lain untuk bekerjasama dengan PT GMB. 

BACA JUGA:Intip, Kisi-Kisi Materi Persiapan SKB CPNS 2023

"Ya, kami membuka diri untuk bekerjasama dengan universitas lain. Tidak ada kualifikasi khusus, asal mereka memiliki minat serius dan antusias untuk belajar. Itu saja kuncinya," tandas Wisnu.

Sementara, Jefri Elkana selaku perwakilan HMTA Itera mengaku sangat senang lantaran momen ini menurutnya sangat berarti bagi kedua belah pihak.

Sebab, kata dia, MoU ini sangat baik untuk perjalanan HMTA Balakosa Itera kedepannya.

"Kami akan menjamin komitmen kami terhadap ATBI dan PT GMB mengenai MoU ini. Semoga kedepannya hal-hal yang sudah kita rancang dan sepakati dapat berjalan lancar dan sukses. Aamiin," tandasnya. (*/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: