Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital Roadshow di Lampung

Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital Roadshow di Lampung

Roadshow Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital. Kegiatan ini akan digelar di Convention Hall Mahligai Agung, UBL, Rabu 22 November 2023, sekitar pukul 09.00 WIB.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) RI menggandeng Universitas Bandar Lampung (UBL) dalam Rangka Roadshow Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital.

Kegiatan ini akan digelar di Convention Hall Mahligai Agung, UBL, Rabu 22 November 2023, sekitar pukul 09.00 WIB.

Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital bertujuan memfasilitasi peserta untuk berjejaring dan membentuk sebuah tim serta mendapatkan pendampingan.

Kepala Pusat Pengembangan Inovasi dan Kewirausahaan (PPIK) UBL Dr. Eng. Fritz Akhmad Nuzir menyambut baik kegiatan ini.

BACA JUGA:Ketua Perkumpulan Advokat Muslim Indonesia Lampung Resmi Dilantik

"Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi telah memberikan pengaruh yang luas dan fundamental bagi masyarakat. Kegiatan ini kita kolaborasikan dengan kegiatan e-nnoshare dari PPIK UBL. Nantinya diharapkan dapat membentuk sinergi antara pemerintah, startup founders, akademisi, mahasiswa, dan pelaku usaha Startup Digital di Provinsi Lampung," kata Fritz.

Tema kegiatan ini, kata Fritz, Kolaborasi Pentahelix dalam Memajukan Startup Digital di Lampung dengan Dukungan Pendanaan dan Pendampingan Yang Berkelanjutan.

Pembicara dalam kegiatan ini di antaranya Rektor UBL Prof. Dr. M. Yusuf S. Barusman, M.B.A., Sebastian Alex D. (program director Gerakan Nasional 1000 Startup Digital), dll. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: