Ingin Wisata ke Jawa Tengah? Cek Dulu Harga Tiket Pesawatnya Disini

Ingin Wisata ke Jawa Tengah? Cek Dulu Harga Tiket Pesawatnya Disini

Keindahan umbul.sidomukti Semarang Jawa Tengah wajib banget dikunjungi oleh Wisatawan Lampung . Foto [email protected]

RADAR LAMPUNG.CO.ID - Provinsi Jawa Tengah salah satu daerahnya adalah Kota Semarang.

Keistimewaan Kota Semarang memiliki beberapa destinasi menarik yang Wajib Anda kunjungi pada musim liburan akhir tahun 2023.

Ingin berlibur ke wilayah Jawa Tengah salah satunya ke kota Semarang, juga Anda perlu mencari info harga tiket Pesawat Lampung - Jawa Tengah.

Keindahan Semarang beragam objek wisata alam, belanja, kuliner hingga seni dan budaya.  

Dijamin, Semarang bakal bikin, Anda ketagihan untuk datang kembali. Alasan lainnya, Semarang juga merupakan salah satu kota penting di zaman pemerintah kolonial Belanda.

BACA JUGA:Motor Listrik Pertama dari Royal Enfield, Inilah Spesifikasi Him-E!

Tak heran jika ada banyak benda maupun bangunan bergaya Eropa di Kota ini. Sebut saja lawang Sewu hingga Gedung Marba, yang bisa menjadi pilihan wisatawan untuk menelusuri Kehidupan tempo dulu sekaligus merasakan nuansa khas Eropa yang begitu kental .

Meskipun begitu, keunikan kota Semarang tak hanya terbatas pada bangunan tua dan bersejarah. 

Salah satunya, Enam buah payung raksasa elektrik yang diadopsi dari Masjidil Haram, Madinah.

Hal inilah yang membuat masjid yang menempati area seluas 10 hektare di Jalan Gajah Raya, Sambirejo, Gayamsari, kota Semarang.

BACA JUGA:7 Penyakit Utama Tanaman Padi dan Cara Pengendaliannya Agar Hasil Panen Tetap Maksimal

Selain itu, untuk beribadah, wisatawan dapat berfoto berlatar belakang payung tersebut melihat keindahan kota dari lantai 19 menara Asmaul Husna, atau berkeliling area masjid untuk mengagumi arsitekturnya yang megah .

Untuk pecinta alam, Semarang Jawa Tengah memiliki beberapa destinasi menarik dikunjungi adalah Umbul Sidomukti di Desa Sidomukti, Kabupaten Semarang.

Pengunjung pun dapat menikmati pengalaman makan yang berbeda karena kampung Laut menyuguhkan konsep rumah makan terapung diatas danau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: