Tempat Ngopi Kekinian di Bandar Lampung, Bisa Sambil Menikmati Senja

Tempat Ngopi Kekinian di Bandar Lampung, Bisa Sambil Menikmati Senja

Mapas Coffee mengusung konsep industrial yang menarik dengan sentuhan modern kental. -Instagram @mapas.coffee-Instagram @mapas.coffee

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tempat ngopi kekinian ini sangat menarik karena ada best spot untuk menikmati matahari terbenam yang bisa bikin para pengunjung tenang dan nyaman. 

Cafe ini cocok untuk bersantai sambil menikmati matahari yang perlahan terbenam dengan berbagai jenis menu makanan dan minuman yaitu bernama Mapas Coffee.

Dilangsir dari akun Instagram @mapas.coffee, Mapas Coffee memiliki konsep yang menarik yaitu industrial dengan sentuhan modern kental. 

Coffee shop ini memiliki dua spot seperti area indoor di lantai 1 dan area outdoor yang juga merupakan smoking di lantai 2 sehingga ruangan di sini cukup luas.

Ketika masuk ke ruangan para pengunjung akan disuguhkan suasana nyaman di lantai 1 dengan area indoor yang tertata rapih serta mengusung konsep minimalis.

BACA JUGA:Ingin Wisata ke Jawa Tengah? Cek Dulu Harga Tiket Pesawatnya Disini

Dengan aroma khas kopi yang akan menyambut kamu saat masuk karena masih satu lantai dengan barista yang menyajikan pesanan pengunjung.

Kemudian saat ke lantai 2 kamu akan disuguhkan langsung dengan pemandangan dari atas cafe yang berbeda di setiap sisi. Dari sisi depan pengunjung bisa menikmati jalanan depan cafe.

Sedangkan dari sisi samping berhadapan langsung dengan pemandangan perbukitan yang akan memanjakan suasana apabila sore hari datang saat tenggelamnya matahari.

Untuk harga menu makanan, cemilan dan minuman yang ada di sini cukup terjangkau mulai dari harga Rp. 15 ribu saja.

Ada beberapa jenis makanan hingga minuman seperti kopi, frappe, mocktails, smoothies, spaghetti carbonara, potato chicken wings, nasi bakar ayam dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA:99 Tempat Wisata Populer di Jawa Tengah, Ada Candi Borobudur Hingga Pura Mangkunegaran

Dengan rasanya yang nikmat dan sajian penuh kreatifitas membuat semua menu di cafe ini sangat menggugah selera.

Tempat ngopi ini juga menyediakan fasilitas yang lengkap agar para pengunjung semakin nyaman mulai dari free wifi, mushola, full AC di lantai 1 dan parkirannya luas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: