13 Cafe Unik dan Cozy di Jawa Tengah Wajib Dikunjungi Liburan Nataru, Ada Sensasi Pemandangan Sungai

13 Cafe Unik dan Cozy di Jawa Tengah Wajib Dikunjungi Liburan Nataru, Ada Sensasi Pemandangan Sungai

13 Cafe Unik dan Cozy di Jawa Tengah Wajib Dikunjungi Liburan Nataru salah satu Cafe Penak mawon Baturraden Jawa Tengah memberikan sensasi pemandangan sungai. Foto Instagram@penakmawon .--

RADAR LAMPUNG.CO.ID - Jawa Tengah merupakan salah satu Provinsi di Indonesia yang memiliki kekayaan, budaya hingga kulineran yang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Apalagi, sebentar lagi mau liburan natal 2023 dan Tahun Baru 2024 atau Nataru 2023/2024. Tentunya ingin mengajak keluarga berwisata di Jawa Tengah.

Nah, kali ini Radar Lampung akan mencoba merangkum dari beberapa sumber  13 Cafe di Jawa Tengah yang unik dan cozy, mulai memberikan sensasi pemandangan Sungai,  Sawah hingga bertemakan kereta api, antara lain:

1. Cafe Penak Mawon Baturraden

Cafe Penak Mawon Baturraden berada di Jalan Raya Kebumen, Dusun 2, Desa Kebumen, Kecamatan Baturraden , Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah  ini memiliki keunikan yakni Cafe dengan pemandangan sungai.

Selain itu, bangunan Cafe ini didesain dengan memadukan konsep campuran dan Bali. 

BACA JUGA:BNNP Lampung Musnahkan BB 82,9 Kg Sabu dan 2 Kg Ganja

Untuk Atap Cafe Penak Mawon Baturraden ini berbentuk segitiga yang didominasi warna putih pada dinding membuat kafe ini terlihat modern dan aestetik.

Sehingga, menjadi daya tarik wisatawan saat mengunjungi cafe Penak Mawon Baturraden ini.

2. Cafe Brick di Semarang 

Cafe Brick di Semarang Jawa Tengah memiliki konsep yang unik namun elegan dimana interior dari cafe ini didominasi warna putih dan oranye.

3. Cafe Oleh Oleh Khas Pati di Pati 

Anda ingin membeli oleh oleh namun bisa sambil menikmati dengan santai. Maka, Cafe Oleh oleh khas Pati di Pati Jawa Tengah ini solusinya. 

BACA JUGA:Demi Stabilitas Ekonomi Kerakyatan, KPPS Tekankan Pentingnya Pemilu Damai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: