Iklan Bos Aca Header Detail

Asal Usul Kendal, Kabupaten di Jawa Tengah yang Memiliki Objek Destinasi Wisata Sangat Terkenal

Asal Usul Kendal, Kabupaten di Jawa Tengah yang Memiliki Objek Destinasi Wisata Sangat Terkenal

Kendal Jawa Tengah Punya Cerita Tersendiri bagi Wisatawan , Mulai dari asal usul daerah hingga objek wisatanya salah satunya di Pantai Indah Kemangi. Foto Instagram@Pantai Indah Kemangi_Official.--

BACA JUGA:Alhamdulillah, 150 KPM Pesisir Barat Lampung Terima Bansos Stunting Mulai Hari Ini

Cerita ini pun membuat Makam Kemangi di Kendal menjadi lokasi yang dipercaya misteri atau keramat.

Tidak hanya wilayahnya, Beberapa Objek wisata di Kendal Jawa Tengah punya cerita misteri tersendiri bagi wisatawan salah satunya saat mengunjungi objek wisata Pantai Indah Kemangi.

Pantai indah kemangi juga biasa dimanfaatkan untuk kegiatan Outbound di pantai itu.

Terlihat pula, Cemara Cemara kecil yang sedang tumbuh Cemara itu nantinya akan membuat pantai Indah Kemangi lebih indah dan nyaman.

BACA JUGA:Rekomendasi Cafe Instagramable dan Murah di Jawa Tengah

Pantai Indah Kemangi Kendal berada di Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, Kendal Jawa Tengah ini terkenal bukan karena keindahan atau view alam yang mempesona namun pantai ini terkenal juga dengan pantai yang yang kental akan mistisnya.

Sampai sekarang , beberapa warga sekitar yang percaya dengan pantai mistis itu. Karena, cerita dari masyarakat, lokasi Pantai ini dekat dengan kampung gaib.

Jadi , warga sekitar disana masih percaya dengan adanya kampung gaib , bahwa cerita dari masyarakat, bahwa warga disana yang masuk ke perkampungan gaib tersebut akan bisa tersesat dan tidak bisa kembali lagi.

Selain itu, cerita dari masyarakat, konon apabila ada masyarakat diberi makan makan dari kampung gaib, maka mereka tidak bisa kembali ke dunia lagi.

 BACA JUGA:HP Android Terbaru dengan RAM 8GB, Mending Pilih Infinix GT 10 Pro atau Samsung Galaxy M34 5G?

Namun, sekelumit kisah tentang pantai indah kemangi yang dulu konon kabarnya banyak mengandung misteri tapi untuk saat ini merupakan pantai indah kemangi  layak untuk dijadikan tempat tujuan wisata anda dan keluarga . Selamat berlibur di Kendal Jawa Tengah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: