Rekomendasi Cafe Cozy yang Buka 24 Jam di Jawa Tengah, Cocok untuk Bersantai

Rekomendasi Cafe Cozy yang Buka 24 Jam di Jawa Tengah, Cocok untuk Bersantai

Cafe cozy yang buka 24 jam di Jawa Tengah.-FOTO/PEXELS-COM-pexels

RADARLAMPUNG.CO.ID - Saat berada di Jawa Tengah kamu bisa berkunjung ke beberapa cafe yang buka 24 jam. Suasana nyaman cocok untuk tempat bersantai bersama teman-teman.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah rekomendasi cafe cozy yang buka 24 jam di Jawa Tengah cocok untuk tempat bersantai saat tengah malam.

1. Amare Cafe

Amare Cafe adalah salah satu cafe cozy yang buka 24 jam di Jawa Tengah dan memiliki suasana tenang sehingga tempat ini cocok untuk bersantai saat malam hari.

Di sini juga menyediakan berbagai menu makanan berat seperti nasi ayam geprek, nasi goreng spesial dan tahu aci popcorn dengan harga cukup terjangkau mulai dari Rp. 18 ribu hingga Rp. 25 ribu.

BACA JUGA:9 Daftar Pantai Blitar Terpopuler dan Instagramble, Wajib Dikunjungi Wisatawan Asal Lampung

Selain itu, ada menu minuman segar seperti ice vietnam coffee, ice thai green tea dan ice thai black tea dengan harga terjangkau mulai dari Rp. 15 ribu.

Amare Cafe berlokasi di Jalan Mayjend Sutoyo No. 7, Pekunden, Kota Semarang, Jawa Tengah.

2. MonkeyBaa Dimsum & Coffee

MonkeyBaa Dimsum & Coffee adalah cafe yang buka 24 jam dan tempat ini cocok untuk nongkrong saat tengah malam. Cafe ini juga menyediakan berbagai menu seperti nasi goreng udang ayam, siomay udang ayam dan cakwe udang mayo dengan harga terjangkau mulai dari Rp. 30 ribu saja.

Tak hanya itu, ada juga menu minuman antara lain espresso, red eye, latte macchiatto, whiteccino dan cold brew tonic dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 19 ribu saja.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Ngopi Hits dan Instagramable di Jawa Tengah, Ada yang Bisa Sekaligus Main Bowling

MonkeyBaa Dimsum & Coffee berada di Jalan Letnan Jenderal S. Parman No. 76, Lempongsari, Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah.

3. RV cafe

RV cafe adalah tempat nongkrong cozy yang buka 24 jam sehingga kamu bisa bersantai dengan nyaman di ruangan segar. Di sini terdapat berbagai menu makanan mulai dari steak, animal fries, spicy devil fries dan sloppy joe fries dengan harga terjangkau mulai dari Rp. 35 ribu.

RV cafe berada di Jalan Kh Ahmad Dahlan No. 6, Pekunden, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah.

4. D'Pho Coffee & Co

BACA JUGA:Referensi Destinasi Wisata di Jawa Tengah, Lengkap Dengan Promo Hotel Murah yang Cocok Jadi Tempat Staycation

D'Pho Coffee & Co adalah cafe yang cozy dan buka 24 jam. Di sini memiliki suasana tenang dan sejuk sehingga cocok untuk dijadikan tempat ngopi hits dan bersantai ketika malam hari.

Tempat ini juga terdapat aneka menu minuman hangat dan es dengan bahan kopi hingga susu seperti black forest latte, baileys coffee dan Vietnam Drip yang bisa kamu coba dengan harga terjangkau mulai dari Rp. 25 ribu.

D'Pho Coffee & Co berlokasi di Kembangsari, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah.

5. Point Coffee

Point Coffee termasuk juga cafe cozy yang Buka 24 jam sehingga cocok untuk kamu pencinta kopi karena ada minuman kopi khas Indonesia hingga olahan susu yang dijual dengan harga cukup terjangkau mulai dari Rp. 10 ribu.

BACA JUGA:Asal Usul Kendal, Kabupaten di Jawa Tengah yang Memiliki Objek Destinasi Wisata Sangat Terkenal

Point Coffee berlokasi di Jalan Pleburan Barat No. 2, Pleburan, Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Demikianlah ulasan terkait cafe cozy yang buka 24 jam di Jawa Tengah cocok untuk tempat nongkrong saat tengah malam. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: