9 Daftar Pantai Blitar Terpopuler dan Instagramble, Wajib Dikunjungi Wisatawan Asal Lampung

9 Daftar Pantai Blitar Terpopuler dan Instagramble, Wajib Dikunjungi Wisatawan Asal Lampung

Pantai Umbul Waru salah satu Pantai terpopuler di Kota Blitar Jawa Timur karena tidak hanya melihat keindahan pantai dan lautnya saja tetapi juga pantai ini memiliki air terjun mini yang terlihat sangat eksotis. Sehingga, Wajib banget Dikunjungi Wisataw--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Blitar terkenal karena merupakan kota lahir dan tempat makam Bung Karno yaitu Bapak Proklamator Indonesia Makam Bung Karno di Blitar ini sering dikunjungi wisatawan untuk melakukan ziarah.

Selain itu, Blitar yang merupakan sebuah kota yang terletak di bagian selatan Provinsi Jawa Timur ini juga memiliki berbagai tempat wisata pantai yang menarik karena lokasinya yang berada di Pesisir Samudra Hindia tak heran dilokasi ini banyak sekali Pantai Blitar.

Berikut ini dilansir dari Youtube@Daftar Wisata, memperlihatkan daftar 9 pantai Blitar yang Terpopuler dan Instagramable, wajib dikunjungi Wisatawan Lampung.

1. Pantai Tambakrejo 

Pantai Tambakrejo merupakan salah satu pantai populer di Blitar. Lokasihya didaerah Desa Tambakrejo, Kecamatan Wono Tirto, Kabupaten Blitar, Provinsi Jawa Timur .

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Ngopi Hits dan Instagramable di Jawa Tengah, Ada yang Bisa Sekaligus Main Bowling

Hal ini dikarenakan, Pantai Tambakrejo merupakan salah satu objek wisata Andalan di Kota Blitar yang menyuguhkan pemandangan laut nan biru.

Dengan pasir putih yang berwarna putih, sayangnya ombak di pantai ini bisa dibilang cukup besar.

Pengunjung juga bisa naik perahu untuk menikmati keindahan pantai Tambakrejo dari sisi yang berbeda dermaga.

Disisi barat pantai Tambakrejo juga memiliki pemandangan yang cukup Instagramble untuk berfoto bersama teman maupun keluarga .

BACA JUGA:Daftar Skincare Wajah Bagi Pria Agar Tampil Glowing

Lalu, Pantai Tambakrejo juga terdapat Tempat Pelelangan Ikan (TPI) yang memberikan pilihan menu seafood di Blitar tentunya dengan harga relatif terjangkau.

2. Pantai Pasir Putih Pasetran Gondo Mayit

Pantai Pasir Putih Pasetran Gondo Mayit merupakan pantai yang berada di satu kawasan dengan Pantai Tambakrejo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: