Mengajar di SMK, Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan Tekankan Hal Penting Ini

Mengajar di SMK, Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan Tekankan Hal Penting Ini

Pj. Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan mengajar di SMK Esa Kencana, Gedung Aji Baru-Dok. Prokompim Tulang Bawang-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj.) Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan menekankan beberapa hal penting saat mengajar di SMK Esa Kencana, Kecamatan Gedung Aji Baru

Saat mengajar di SMK tersebut, Qudrotul memberikan dukungan kepada para pelajar sekolah tersebut untuk terus berinovasi dan berkembang. Sehingga diharapkan kedepannya memiliki daya saing yang tinggi. 

Pj. Bupati berharap para pelajar tersebut kelak menjadi generasi penerus Tulang Bawang yang cerdas, inovatif dan kompetitif. 

BACA JUGA:Pj Bupati Lampung Barat, Lantik 60 Pj Peratin, Ini Nama-namanya

Tidak hanya itu, Qudrotul yang juga Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Lampung itu bahkan punya mimpi besar, para pelajar generasi penerus Tulang Bawang tersebut dapat berbicara banyak dalam kancah Nasional dan Internasional.

"Jangan pernah sia-siakan masa muda dengan hal-hal negatif. Terutama tentang narkoba dan hal negatif lainnya," kata Pj. Bupati, Senin 27 November 2023.

Qudrotul menjelaskan, narkoba merupakan pintu kemaksiatan dan dapat menjadi penghubung kepada kejahatan-kejahatan lainnya.

BACA JUGA:5 Jam Tangan Wanita Stylish Desain Mewah Berkelas

Pada kesempatan ini, Pj. Bupati menyampaikan bahwa Indonesia akan memasuki era bonus demografi. 

Karena itu, para pelajar Tulang Bawang diminta untuk terus giat belajar agar memiliki bekal yang cukup untuk bersaing dan agar tidak tertinggal.

"Fokus dan selalu tingkatkan daya saing agar bisa sukses di era mendatang," pesannya.

BACA JUGA:Jaksa Gali Peran AKP Andri Gustami Jadi Kurir Spesial Jaringan Fredy Pratama

Saat mengajar di SMK Esa Kencana Kecamatan Gedung Aji Baru tersebut, Qudrotul juga bercerita dan berbagi pengalamannya pada masa menuntut ilmu dahulu. 

Kegiatan kunjungan di Kecamatan Gedung Aji Baru kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah bersama aparatur kampung, tokoh masyarakat dan berbagai elemen masyarakat lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: