Personel Polres Tulang Bawang Masuk Ponpes, Sampaikan Imbauan Penting Jelang Pemilu

Personel Polres Tulang Bawang Masuk Ponpes, Sampaikan Imbauan Penting Jelang Pemilu

Personel Satgas Preventif OMB Krakatau Polres Tulang Bawang menyambangi Ponpes Al Qudsi-Humas Polres Tulang Bawang-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Personel Polres Tulang Bawang menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Al Qudsi di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung

Kedatangan aparat kepolisian tersebut untuk menyampaikan imbauan penting jelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 mendatang. 

Kasat Samapta Polres Tulang Bawang AKP Samsul Bahari mengatakan, pihaknya yang menyambangi Ponpes Al Qudsi merupakan Satuan Tugas (Satgas) Preventif Operasi Mantap Brata (OMB) Krakatau 2023 - 2024.

BACA JUGA:5 Jam Tangan Wanita Stylish Desain Mewah Berkelas

Kehadiran mereka di Ponpes tersebut yakni untuk menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas dalam rangkaian tahapan Pemilu 2024.

Perwira dengan balok kuning tiga dipundaknya itu berharap, melalui kegiatan tersebut pelaksanaan Pemilu di Tulang Bawang dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. 

"Sasaran Satgas Preventif setiap harinya berubah-ubah, sesuai dengan produk dari Satuan Intelkam. Sehingga diharapkan pelaksanaannya benar-benar efektif dan efisien sesuai dengan harapan, serta keinginan dari pimpinan," kata AKP Samsul, Senin 27 November 2023.

BACA JUGA:Pj Bupati Lampung Barat, Lantik 60 Pj Peratin, Ini Nama-namanya

Kasat Samapta mengungkapkan, patroli Satgas Preventif sendiri akan digelar setiap hari selama OMB Krakatau 2023 - 2024.

Diketahui, OMB Krakatau 2023 - 2024 ini akan berlangsung selama 222 hari: 19 Oktober 2023 - 20 Oktober 2024.

Selain menyambangi Ponpes Al Qudsi, Satgas Preventif OMB Krakatau Polres Tulang Bawang juga mendatangi rumah salah satu tokoh masyarakat Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya untuk melaksanakan kegiatan yang sama. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: