25 Destinasi Wisata Kediri Jawa Timur yang Menyimpan Banyak Keindahan, Rekomendasi Liburan Akhir Tahun 2023

25 Destinasi Wisata Kediri Jawa Timur yang Menyimpan Banyak Keindahan, Rekomendasi Liburan Akhir Tahun 2023

House of riverside merupakan salah satu destinasi wisata Kediri Jawa Timur yang menyimpan banyak keindahan, cocok banget dijadikan rekomendasi liburan akhir tahun 2023. Foto [email protected]

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kabupaten Kediri merupakan salah satu wilayah yang berada di ujung timur pulau Jawa ini menyimpan banyak keindahan.

Karena, berada pada dataran tinggi, membuat Kabupaten Kediri Jawa Timur memiliki beragam destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi.

Ingin tahu apa saja tempat wisata yang ada di Kediri berikut ini dirangkum beberapa sumber, 25 destinasi wisata yang ada di Kabupaten Kediri Jawa Timur yang menyimpan banyak keindahan, rekomendasi liburan akhir tahun 2023.

1. Air Terjun Ngleyangan

Air Terjun Ngleyangan yang berada di wilayah Gunung Cemorosewu, Banyakan, Kediri, Jawa Timur ini menyuguhkan pemandangan alam yang luar biasa indah yakni, perpaduan air terjun dan hutan tropis nan hijau yang indah, lengkap dengan nuansa natural disekitarnya. 

2. Wisata Dunia Candy 

Wisata dunia Candy merupakan salah satu tempat wisata ramah anak di Kediri Jawa Timur dilengkapi beragam wahana permainan seru dan menarik ditambah dengan berbagai Spot foto keren dan instagenik.

Selain itu, Wisata Dunia Candy tersedia pabrik Candy yang proses pembuatannya bisa disaksikan langsung oleh para pengunjung.

BACA JUGA:Siap-siap, HP Akan Ketinggalan Zaman, Kecerdasan AI Bisa Komunikasi Pakai Telapak Tangan

3. Crop Circle Kediri

4. House of Riverside

House of Riverside merupakan tempat kuliner sekaligus destinasi wisata alam di kabupaten kediri Jawa Timur yang terbilang baru.

Pasalnya, House of Riverside ini baru dibuka akhir Desember tahun 2022 terdapat gazebo gazebo yang berada di tepian sungai memiliki suasana natural otentik dengan pemandangan .

5. Simpang Lima Gumul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: