Spesifikasi HP Infinix Note 12, Kapasitas RAM Jumbo Dengan Harga Rp1,7 Jutaan, Worth It Gak Ya?

Spesifikasi HP Infinix Note 12, Kapasitas RAM Jumbo Dengan Harga Rp1,7 Jutaan, Worth It Gak Ya?

Infinix Note 12. FOTO TANGKAPAN LAYAR/INSTAGRAM @xparkpk--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Cek spesifikasi  Inifinix Note 12 (2023), HP 1 jutaan yang dibekali dengan kapasitas memori RAM jumbo.

Jika mencari Android terbaru 2023 dengan kapasitas HP RAM besar, maka direkomendasikan HP Infinix Note 12.

Rekomendasi HP Infinix dengan memori RAM yang besar tentunya banyak dicari, selain itu perbekalan internalnya pun harus cukup lega.

Karena tak jarang kalangan gadget enthusiast alias para pecinta gadget yang mencari produk smartphone untuk bermain game.

BACA JUGA: Sama-sama Punya Spesifikasi RAM Besar Harga 1 Jutaan, Mau Pilih HP Infinix Hot 30 atau Infinix Note 12?

HP Infinix Note 12 yang dibanderol dengan harga murah dalam kisaran Rp 1,7 jutaan saja tentunya mengundang tanda tanya di kalangan pecinta gadget.

Dalam hal ini pertanyaan tentang wort it atau sepadankah harga HP Infinix yang tak sampai dua juta itu dalam spesifikasinya.

Apakah spesifikasi yang ditawarkan bisa lebih unggul dibandingkan HP Android lainnya, atau justru lebih terperosot jauh.

Untuk mengetahui hal ini, simak kelengkapan spesifikasi HP Infinix murah dalam seri Note 12 agar dapat menimbang kembali tentang layak atau tidaknya ponsel tersebut dengan harga yang sebenarnya terbilang murah. 

BACA JUGA: Gokil! Xiaomi 14 Jadi HP Android Pertama yang Pakai HyperOS, Cek Spesifikasi dan Harganya

Tak hanya penjelasan soal kapasitas memori RAM dan ROM, namun kita akan membahas satu per satu mulai dari perilisan, desain ponsel, kualitas layar, kualitas kamera dan fitur menarik lainnya.

Adapun spesifikasi dari seri Infinix Note 12 yaitu sebagai berikut:

- Dirilis resmi pada tahun 2022 lalu oleh brand Infinix.

- Baru mendukung konektivitas jaringan internet 3G dan 4G, karena belum 5G sehingga bisa jadi bahan pertimbangan calon pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: