Siap Sehat Bersama Bank KB Bukopin, Perkuat Komitmen Melayani Nasabah Pensiunan

Siap Sehat Bersama Bank KB Bukopin, Perkuat Komitmen Melayani Nasabah Pensiunan

Siap Sehat Bersama Bank KB Bukopin, Perkuat Komitmen Melayani Nasabah Pensiunan. Foto.Anggi Rhaisa/Radar Lampung--

RADAR LAMPUNG.CO.ID -  Sebagai bentuk kepedulian dengan nasabah pensiunan, PT.Bank KB Bukopin,TBK (BBKP) kembali menggelar program SIAP Sehat secara bergilir di 7 kantor Cabang KB Bukopin.

Diantaranya, Yogyakarta, Jambi, Lampung, Banjir Masin, Manado, Kupang dan Jakarta.  Untuk hari Jumat pagi, 1 Desember 2023 berlangsung di Bank  KB Bukopin cabang Lampung Jalan Raden Intan Lampung.

Acara Siap Sehat Bank KB Bukopin cabang Lampung dihadiri oleh Pimpinan Taspen Daniel Paruhum Panggabean dan Pimpinan Asabri Fiven. 

Idha Julia Permata selaku Personal Dan Pensiun loan Manager Kantor Pusat Bank Bukopin menyampaikan Program Siap Sehat merupakan bentuk komitmen dan kepedulian KB Bukopin terhadap para nasabah pensiunan Taspen, Asabri dan BUMN dengan memberikan fasilitas cek kesehatan gratis.

BACA JUGA:Harga Mulai Rp 7,5 Jutaan, Bongkar Spesifikasi HP Meizu 21 yang Digadang Bawa Snapdragon 8 Gen 3

"Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan antara lain, seperti tensi darah, kontrol kolesterol, gula darah, asam urat dan lainnya," ucap Idha saat ditemui Radar Lampung pada Bank KB Bukopin Lampung, Jumat pagi, 1 Desember 2023.

Lebih rinci, Idha  juga menyampaikan, Program SIAP Sehat ini menandakan dedikasi KB Bukopin untuk melayani para pensiunan dengan mendukung kesejahteraan dan kesehatan mereka.

"Tentunya kami berharap dapat semakin dekat dengan nasabah pensiunan KB Bukopin dan mendukung mereka agar tetap sehat dan produktif dalam menjalani hidup," tambah Idha.

Pimpinan Bank Bukopin Cabang Lampung Abdul Syukur Latief melalui Adhiansyah Putra, selaku Branch Sales Manager KCP Metro ,menambahkan, program program Bank KB Bukopin seperti, program SIAP Sehat, seperti berikan layanan konsultasi kesehatan gratis kepada pensiunan.

BACA JUGA:Dapatkan Kulit Glowing Alami Dengan Rutin Pakai Skincare Under 100 K, Cek Daftar Lengkapnya

Lalu, SIAP Wirausaha seperti memberikan pelatihan agar dapat produktif di masa pensiun.

Kemudian, SIAP komunitas yaitu Support untuk Para Pensiunan yang memiliki komunitas misalnya komunitas sepeda atau komunitas mancing, dan lainnya.

"Produk maupun program layanan KB Bukopin didesain khusus untuk kenyamanan nasabah pensiunan," tutup Adi pada saat ditemui Radar Lampung pada Bank KB Bukopin Lampung pada Jumat, 1 Desember 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: