Momen Akhir Tahun, Berikut Promo 12.12 Birthday Sale Shopee Live, Ada Berbagai Diskon Murah

Momen Akhir Tahun, Berikut Promo 12.12 Birthday Sale Shopee Live, Ada Berbagai Diskon Murah

Akhir tahun merupakan musim yang dinantikan banyak orang dan banyak berbagai promo shopee. Foto Shopee--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Akhir tahun merupakan musim yang dinantikan banyak orang dan banyak berbagai promo.

Selain karena sedang musim liburan, biasanya masyarakat semakin meningkatkan semangat berbelanja untuk berburu promo menyambut tahun baru atau untuk memenuhi kebutuhan musim liburan.

Shopee, platform e-commerce terkemuka di Indonesia, menyambut baik momen ini dan kembali menjalankan kampanye promo 12.12 Birthday Sale yang kini memasuki tahun ke-8.

Kampanye yang berlangsung mulai 13 November hingga 12 Desember ini akan menghadirkan beragam promosi menarik untuk memenuhi kebutuhan belanja masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Daftar Hotel Murah di Jawa Timur, Dapatkan Promo Menarik Dengan Diskon Potongan Pembayaran Menginap

 Melalui kampanye ini, pengguna setia Shopee dapat memenuhi berbagai kebutuhannya dengan memanfaatkan serangkaian promo spesial: gratis ongkos kirim Rp 0 tanpa batas, promosi otomatis Rp 12.000, dan bonus akhir tahun hingga 12.000.000.

Untuk pengalaman berbelanja terbaik, tersedia fitur Shopee Live yang menemani aktivitas belanja akhir tahun Anda.

Referensi: Kebiasaan berbelanja melalui live streaming telah menjadi tren baru belanja online yang dengan cepat mendapatkan popularitas di kalangan pembeli dan penjual sepanjang tahun. 

Fitur Shopee Live mempertemukan komunikasi real-time antara penjual dan pembeli dan digunakan oleh brand dan UMKM untuk menjelaskan produk lebih detail dan berinteraksi lebih hangat.

BACA JUGA:Promo Hotel Murah di Jawa Timur Hari Ini, Dapatkan Potongan Menginap dan Bayar di Bawah 1 Jutaan

Antusiasme penggunaan kemampuan live streaming dalam aktivitas jual beli dibuktikan dengan peningkatan jumlah sesi Shopee Live yang ditawarkan oleh brand lokal dan UMKM pada puncak kampanye 11.11 Big Sale, mencapai enam kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.

Kampanye Birthday Sale 12.12 akan membuat sesi belanja Anda di Shopee Live semakin spesial dengan promosi Shopee Live "Diskon murah dua kali sehari pada jam 12 siang dan 8 malam".

Pada tanggal 11 dan 12 Desember, Shopee juga berkolaborasi dengan Rafi Ahmad, Nagita Slavina, Atta Haririntar, dan Aurel Hermansyah. 

Shopee di mana pengguna dapat membeli Xiaomi 13T, Xiaomi 12 Pro, Gold 15gr, Samsung Galaxy Z Flip 5, Sepeda Motor Yamaha Mio, Sepeda Motor Yamaha X-Ride, Mobil Toyota All New Agya, Mobil Toyota Avanza, sesi langsung Honda WR Car Lead V adalah 12.000 rupiah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: