Momen Akhir Tahun, Berikut Promo 12.12 Birthday Sale Shopee Live, Ada Berbagai Diskon Murah

Momen Akhir Tahun, Berikut Promo 12.12 Birthday Sale Shopee Live, Ada Berbagai Diskon Murah

Akhir tahun merupakan musim yang dinantikan banyak orang dan banyak berbagai promo shopee. Foto Shopee--

BACA JUGA:Referensi Destinasi Wisata di Jawa Tengah, Lengkap Dengan Promo Hotel Murah yang Cocok Jadi Tempat Staycation

"Shopee Live Dua kali sehari Siapa yang punya diskon murah dua kali sehari! Setiap hari jam 12 siang dan 8 malam Ini yang terbaik dari yang terbaik," kata Rafi Ahmad, Rabu (15/11), mengomentari unggahan video ke akun Instagram @raffinagita1717.

Akun Instagram dan TikTok Raffi Ahmad & Nagita Slavina serta Atta Halilintar pun dibanjiri komentar positif dari para pengikutnya yang antusias untuk berpartisipasi dan mengetahui promosi hebat ini.

Tak mau kalah, grup JKT48 yang membintangi iklan TV kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale juga menggunakan fitur Shopee Live.

Pada Kamis (23/11), sesi live streaming JKT48 di Shopee Live yang dibawakan oleh Freya JKT48 dan Christy JKT48 di official store JKT48 disambut antusias oleh penonton dan penggemar setia JKT48.

BACA JUGA:Dekatkan Pelayanan Administrasi, BPJS Kesehatan Cabang Metro Hadirkan BPJS Keliling

Sesi Shopee Live ini tidak hanya berinteraksi dengan penonton secara real time dan memperkenalkan merchandise resmi JKT48, tetapi juga memungkinkan penonton belanja untuk menyaksikan penampilan JKT48 dan artis Indonesia lainnya secara live di acara TV Shopee hingga Anda dapat menerima undangan untuk menontonnya, yang membuatnya semakin menarik perhatian. 

Setelah penjualan ulang tahun 12/12.Otaku, sebut saja fans JKT48, jika melewatkan momen ini jangan khawatir. Pada Selasa (5/12) pukul 12.00 WIB, Muthe JKT48 dan Marsha JKT48 juga akan menggelar sesi Shopee Live.

Pada sesi ini, siapa pun yang melakukan pembelian minimal Rp 50.000 akan mendapatkan dua undangan untuk menonton acara TV “12.12 Birthday Sale”. 

Selain itu, Shopee telah menyiapkan festival promosi spesial hingga 1,2 juta promosi belanja di 12 perusahaan: Shopee, ShopeePay, SPayLater, Seabank, dan Shopee Food.

BACA JUGA:Dosen DKV ITERA Raih Rekognisi Internasional

Selain itu ada juga promosi QRIS Shopee Pay & SPayLater. Buka dan simpan rekeningmu untuk mendapatkan Seabank 120 RB, Menu ShopeeFood 12 RB dan berbagai promo bank menarik lainnya.

Khusus pada masa promosi 12.12 ini, pengguna juga dapat berbelanja melalui Video Shopee dan menikmati cashback 40 persen setiap hari. 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https: //shopee.co.id/m/12-12. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: