20 Wisata Pulau di Lampung Salah Satunya Disebut Seperti Maldives, Liburan Asyik dan Instagramable

20 Wisata Pulau di Lampung Salah Satunya Disebut Seperti Maldives, Liburan Asyik dan Instagramable

Pulau Pahawang Satunya Disebut Maldives-nya Lampung ini Cocok Sebagai Rekomendasi menjadikan Liburan Asyik dan Instagramable bersama Bestie . Foto [email protected]

RADAR LAMPUNG.CO.ID -  Duh, bingung mau kemana liburan akhir tahun bersama.

Nah, banyak wisata pulau di Lampung cocok sebagai rekomendasi liburan akhir tahun bersama dijamin Instagramable dan Asyik.  

Anda bersama bestie bisa melakukan diving, snorkeling bareng atau sekedar bersantai memandangi pemandangan dari wisata pulau di Lampung tersebut.

Dirangkum dari beberapa sumber, berikut daftar wisata pulau di Lampung sebagai rekomendasi liburan akhir tahun bersama Bestie, antara lain :

BACA JUGA:Wajib Dicoba! 8 Kuliner Legendaris Paling Terenak di Jawa Timur

1. Pulau Kelagian  

Anda bersama bestie yang ingin menikmati liburan akhir tahun sambil snorkeling maupun diving, bisa banget mengunjungi pulau kelagian lunik, Padang Cermin, Pesawaran Lampung.

Suasana air laut di Pulau kelagian Lunik sangat jernih, biota laut dibawah laut yang khas menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang hobby diving. 

Selain Pulau Kelagian Lunik (kecil), juga terdapat Pulau Kelagian Besar. Keduanya tidak berpenghuni. 

Sehingga, masih bersih dan alami. Bahkan, Pulau Kelagian ini masih bersih dan alami bahkan pasir putih dan air lautnya yang cantik.

BACA JUGA:Keindahan Wisata Moya di Ternate, Buruan Para Penikmat Alam hingga Pemburu Foto Instagramable

Tidak hanya itu, pengunjung Pulau Kelagian akan terhipnotis dengan keindahan pemasangan sekitarnya.

Ombak yang tenang dan angin sepoi Sepoi sangat sekal. Cocok banget Anda bersama bestie yang ingin mencari ketengah hilangkan rasa penat sejenak dari rutinitas yang ada.

2. Pulau Tegal Mas 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: