Perkuat Kolaborasi, Telkomsel - WeTV Hadirkan Akses Eksklusif VIP Mobile

Perkuat Kolaborasi, Telkomsel - WeTV Hadirkan Akses Eksklusif VIP Mobile

Perkuat Kolaborasi, Telkomsel - WeTV Hadirkan Akses Eksklusif VIP Mobile --

BACA JUGA:Bersatu Bersama Telkomsel Terjang Keterbatasan Dunia Pendidikan di Tengah Musibah

Kemudian, Anya Geraldine; Little Mom yang dibintangi Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rassya; My Lecturer My Husband yang dibintangi Reza Rahadian, Prilly Latuconsina; Antares yang dibintangi Angga Yunanda, Beby Tsabina, Devano Danendra.

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati beragam serial favorit Tiongkok seperti Who Rules The World, You Are My Glory, My Girlfriend is An Alien; anime Tiongkok Soul Land dan anime Jepang One Piece; serta sejumlah variety show populer seperti Heart Signal, Crush Over 2023, dan Running Man.

Selain membuka akses eksklusif berlangganan WeTV VIP Mobile tanpa biaya tambahan dalam beberapa paket kuota data Telkomsel, kolaborasi Telkomsel dan WeTV sejak 2022  juga telah menghadirkan Paket Langganan Premium Bundling WeTV dengan harga terjangkau mulai dari Rp12 ribu dan Kuota MAXstream hingga 24 GB.

BACA JUGA:Cara Transfer Pulsa Telkomsel, Anti Ribet

Paket ini, bisa digunakan untuk mengakses konten kapan pun dan di mana pun dari WeTV serta berbagai aplikasi video streaming yang telah bekerja sama dengan Telkomsel. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: