Emersia Group Berkomitmen Beri Layanan Terbaik Bagi Mitra dan Konsumen Loyal

Emersia Group Berkomitmen Beri Layanan Terbaik Bagi Mitra dan Konsumen Loyal

Customer Gathering dalam rangka Anniversary ke 11 Emersia Hotel & Resort . Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung--

BACA JUGA:Radar Lampung Buka Kelas Public Speaking Khusus Pelajar

Lebih rinci, Budi, menyampaikan SMP dan SMA EIBOS ini memiliki tiga program beasiswa yakni Beasiswa Prestasi, Beasiswa OSN/KSM dan Beasiswa Teladan (Andalan).

"Beasiswa Teladan atau beasiswa andalan diperuntukkan untuk adek adek yang dari keluarga tak mampu tetapi memiliki prestasi dalam bidang akademik," jelasnya.

Selain bidang usaha  perhotelan dan Pendidikan, lanjut Budi, Emersia juga sebenarnya sudah mulai pembangunan Edupark di Batusangkar Sumatera Barat.

"Karena Pandemi Covid-19 jadi baru beroperasi di lokasi tersebut adalah water park sudah beroperasi. Nanti kedepan akan ada planetarium, outbound area dan lainnya.Jadi disana lebih kepada ke edukasi disana," tambah Budi.

BACA JUGA:Ada 8 Pantai Menawan Tapi Angker di Jawa Timur, Cocok Bagi Kamu yang Hobby Jelajah Wisata Horor

Oleh sebab itu, Budi berharap Emesia tentunya memberikan suatu gambaran yang positif serta membangun sumber daya manusia (SDM). "Dengan hadirnya konten (bidang usaha) yang baru. Tentunya ini menjadi tantangan bagi kami bisa hadir bersama sama ditengah masyarakat," ucapnya.

Dalam sambutanya, General Manager Emersia & Hotel Resort Sutisna, mengucapakan terimakasih kepada seluruh tamu yang telah melakukan kegiatan atau even di Emersia selama ini.

"Terimakasih juga atas kerja sama yang selama ini terjalin dengan baik," ucap Sutisna. 

Dalam kesempatan tersebut, Sutisna juga memperkenalkan pimpinan departemen yang selalu siap memberikan pelayanan terbaik kepada customer atau mitra kerja.  

BACA JUGA:Emersia Hotel and Resort Batusangkar Gelar Virtual Travel Agent Gathering 2023

Untuk pergantian tahun pada 31 Desember  2023, Director Of Sales And Marketing Cooporate Emersia Hospitality Manajemen, Basri Cahyadi, menyampaikan, Emersia Hotel & Resort pada malam pergantian tahun (31 Desember 2023) memiliki program "Have Fun Go Mad" di Ballroom Emersia menghadirkan beberapa acara, Galla Dinner, Dendang Kim oleh Andre Molensky, Music by Alkahfi Voice, G-Box Dancer, Door prize dan lainnya.

Basri juga menyampaikan, Emersia hotel terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik kepada mitra maupun klien loyal Emersia Hotel & Resort salah satu penambahan kamar hingga tersedia video Tron. 

"Hotel Emersia merupakan Salah Satu Hotel di Lampung yang menghadirkan Video Tron. Ini juga sebagai bentuk Inovasi Emersia hotel selain penambahan kamar. Kesemua ini guna berikan layanan terbaik Mitra maupun Klien loyal Emersia hotel & Resort," pungkas Basri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: